New York Red Bulls vs Inter Miami, Dampak Lionel Messi Bikin The Herons Akhiri Tren Negatif di MLS

Gila Bola – Hasil New York Red Bulls vs Inter Miami membuat Lionel Messi dan kolega mengakhiri puasa kemenangan. The Herons berhasil menang dengan skor 0-2 dalam lanjutan MLS pada hari Minggu (27/8) pagi WIB.

Bermain di Red Bull Arena, Inter Miami yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi berhasil membuka keran gol di menit ke-37 melalui Diego Gomez. Sedangkan gol kedua dari Messi di menit ke-89.

Lionel Messi sendiri tidak tampil starter dalam pertandingan lanjutan MLS ini. King Leo bermain dari bangku cadangan. Ia bermain di menit ke-60 dan menggantikan Leonardo Campana.

Dengan hasil New York Red Bull vs Inter Miami, maka membuat The Herons berada di peringkat 14 klasemen MLS Wilayah Timur dan mengemas 21 poin.

Akhiri Tren Negatif

Dampak Lionel Messi di Inter Miami memang sangat luar biasa sejak didatangkan pada musim ini. Selain sudah berikan gelar pertamanya, Messi juga memberikan tren positif di MLS.

Ya, hasil positif di laga New York Red Bulls vs Inter Miami yang berakhir dengan skor 2-0 itu membuat The Herons memutus tren negatifnya belum menang dalam selama 11 laga beruntun. Kemenangan terakhir menjadiyang keenam.

Terakhir Inter Miami meraih kemenangan di MLS saat mengalahkan New England Revolution dengan skor 2-1 pada bulan Mei 2023. Artinya, selama tiga bulan mereka tidak meraih kemenangan di kasta tertinggi sepak bola Amerika Serikat.

Lionel Messi Ukir Rekor LagiĀ 

Pemain sepak bola asal Argentina datang pada Juli 2023 dan memulai debutnya di League Cup. Kemudian berikan satu gelar dan mengemas 10 gol dalam 7 pertandingan.

Lionel Messi juga telah membawa Inter Miami lolos ke final US Open Cup. Ia tak mencetak gol, tetapi menyumbang 2 assist yang krusial saat menghadapi FC Cincinnati.

Sementara di laga New York Red Bulls vs Inter Miami sang pemain mencetak gol lagi. Menariknya, itu merupakan gol pertama sekaligus debutnya di MLS. Dengan demikian, Lionel Messi sudah bermain dalam 9 pertandingan dan mengoleksi 11 gol di semua kompetisi.

Laga Inter Miami Selanjutnya

Setelah pertandingan New York Red Bulls vs Inter Miami, tim berjuluk The Herons akan melawan Nashville di pekan ke-24 MLS.

Duel kedua tim akan berlangsung di DRV PNK Stadium, Kamis (31/8) pagi WIB. Akankah Lionel Messi bisa berikan kemenangan lagi? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!