Amad Diallo Dikonfirmasi Bakal Bertahan di Manchester United Hingga Akhir Musim

Gila Bola – Tidak akan ada peminjaman lain untuk Amad Diallo di jendela transfer Januari ini saat dia siap untuk mengambil tanggung jawab di sisi sayap kanan Manchester United di paruh kedua musim ini.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Amad Diallo tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim dingin ini di tengah pembicaraan soal potensi peminjamannya.

Laporan itu menyebutkan bahwa pemain sayap Pantai Gading sudah melakukan pembicaraan langsung dengan manajer Erik ten Hag untuk mengkonfirmasi masa depannya di klub.

Dari hasil pembicaraan ini, Amad Diallo akhirnya yakin untuk bertahan di Manchester United di paruh kedua musim ini dengan dia sangat antusias untuk bisa memberi kontribusi bagi klub.

Menurut beberapa laporan terbaru, Middlesbrough yang dilatih legenda Setan Merah  Michael Carrick tertarik untuk bisa meminjam pemain sayap itu hingga akhir musim ini.

Tentu saja pihak Boro sudah melihat kesuksesan Amad Diallo yang sebelumnya menjalani musim peminjaman yang sukses di Sunderland di divisi Championship, di mana penampilannya sangat menarik perhatian.

Selama masa pinjamannya di Stadion of Ligt, mantan bintang Atalanta BC itu berhasil mencetak 14 gol dan mengemas empat assist dalam 42 pertandingan yang dimainkannya bersama The Black Cats.

Namun sekarang setelah dua masa peminjamannya, sebelumnya dia sempat dipinjamkan juga ke Rangers, Amad Diallo bertekad untuk akhirnya bisa membuktikan dirinya di tim utama Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu terganggu oleh masalah kebugaran di paruh pertama musim ini karena cedera lutut dan baru comeback dan memainkan laga pertamanya bagi klub di liga selama kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest pada 30 Desember 2023 lalu.

Bagaimanapun, setelah kepergian Jadon Sancho dengan status pinjaman ke Borussia Dortmund, ada ada kemungkinan juga kepergian Facundo Pellistri, maka stok pemain sayap kanan menjadi sangat kurang.

Amad Diallo, yang sekarang telah kembali dari cedera panjang dan merasa sehat, melihat bahwa ini adalah kesempatan besar baginya untuk bisa memberi kontribusi bagi Manchester United di musim ini.

Sejak kedatangannya dari Atalanta BC pada Januari 2021 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 370 Milyar, pemain Pantai Gading itu baru 10 kali saja bermain di tim utama klub, mencetak satu gol dan satu assist.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!