Prediksi Semifinal Piala Super Italia: Juara Coppa Italia Hadapi Sang Runner Up Serie A

Gila BolaPrediksi Inter vs Lazio. Dalam pertandingan kedua babak semifinal Piala Super Italia, Inter Milan akan menghadapi Lazio pada Sabtu (20/1) dini hari WIB di Stadion Al-Awwal, Riyadh, Arab Saudi.

Inter Milan memainkan pertandingan ini dengan status sebagai juara Coppa Italia di musim lalu, sementara Lazio berhak tampil di babak semifinal ini sebagai runner up di klasemen akhir Serie A.

Memang, di musim lalu, Nerazzurri berhasil keluar sebagai juara Coppa Italia di mana mereka bangkit dari ketertinggalan gol cepat menit ketiga melalui Nicolas Gonzalez untuk kemudian bangkti dan membalas dua gol melalui Lautaro Martinez.

Sementara di Serie A yang penuh gejolak, terutama dengan pengurangan poin Juventus, dimanfaatkan Lazio untuk bisa menembus dua besar klasemen, meski 16 poin jauhnya dari puncak klasemen yang dikuasai Napoli.

Berbicara tentang Piala Super Italia, Inter Milan saat ini adalah tim tersukses kedua, setara dengan AC Milan, setelah memenangkan turnamen ini dalam tujuh kesempatan, dan memenangkannya di dua musim terakhir secara beruntun.

Lazio, sementara itu, adalah tim tersukses keempat dengan lima trofi yang pernah mereka menangkan, terakhir menjuarainya pada 2019 lalu, sementara mereka finish sebagai runner up dalam tiga kesempatan.

Head to Head Inter vs Lazio

  • 17 Desember 2023, Lazio 0-2 Inter (Serie A)
  • 30 April 2023, Inter 3-1 Lazio (Serie A)
  • 26 Agustus 2022, Lazio 3-1 Inter (Serie A)
  • 9 Januari 2022, Inter 2-1 Lazio (Serie A)
  • 16 Oktober 2021, Lazio 3-1 Inter (Serie A)

Prediksi Inter vs Lazio

Simone Inzaghi akan leluasa untuk menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini karena hanya Juan Cuadrado yang menjadi kekhawatiran cedera di skuad asuhannya saat ini.

Inter Milan memiliki rekor bagus dalam pertemuan baru-baru ini melawan Lazio setelah menang di empat dari enam pertandingan terbaru mereka, termasuk di dua pertemuan terakhir.

Lazio bisa memiliki sedikit kendala di lini depan karena Mattia Zaccagni diragukan usai bermain dengan suntikan penahan rasa sakit, sementara Ciro Immobile belum pernah mencetak gol di semua kompetisi sejak November.

Lazio sebenarnya punya alasan untuk percaya diri di sini usai menang di empat laga terakhir di semua kompetisi, tapi Inter telah luar biasa sejak awal musim dan menjadi tim terbaik di Italia saat ini. Skor : Inter Milan 3-1 Lazio.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!