Andoni Iraola: Kami Harus Tampilkan Kinerja Terbaik Untuk Bisa Menghadapi Liverpool

Gila Bola – Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, berbicara kepada media menjelang pertandingan timnya melawan Liverpool di Stadion Vitality pada hari Minggu di laga lanjutan Premier League.

Dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub, Andoni Iraola menyadari bahwa timnya harus tampil sebaik mungkin mengingat Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Dalam membahas lawan akhir pekan ini, manajer Spanyol menyatakan bahwa untuk mengalahkan The Reds, timnya harus tampil di kondisi terbaik dan melakukan sesuatu yang sangat baik.

Menurut Andoni Iraola, Liverpool adalah tim yang berada dalam performa terbaiknya di Liga Inggris dengan mereka hanya kalah satu kali sepanjang musim dari 20 pertandingan yang telah dimainkan.

Untuk mengalahkan mereka, Bournemouth harus memberikan penampilan terbaik, menjadi klinis di lini depan, dan menghindari kesalahan. Iraola menyadari bahwa ini tidak akan mudah karena Liverpool memiliki pemain-pemain level elite.

Iraola juga membahas dua pertemuan sebelumnya kontra Liverpool musim ini, di Liga Inggris dan Piala Liga. Dia menyatakan kepuasannya dengan kedua pertandingan tersebut, terutama yang kedua di Piala Liga, meskipun belum dapat mengambil apa pun dari Liverpool.

Dalam hal pemain cedera, dia mengungkapkan bahwa bek Lloyd Kelly dapat kembali ke skuad Bournemouth setelah cedera hamstring, sementara beberapa pemain lain seperti Milos Kerkez, Adam Smith, Tyler Adams, dan Ryan Fredericks tetap absen.

Andonu Iraola memberikan informasi bahwa Adam Smith masih absen, Milos Kerkez dipastikan absen, sementara Ryan Fredericks dan Tyler Adams mengalami cedera jangka panjang.

Lloyd Kelly adalah satu-satunya pemain yang kemungkinan dapat masuk skuad, meskipun tidak dijamin 100 persen untuk bermain, jadi diharapkan tidak banyak perubahan yang terjadi di skuad Bournemouth.

Setelah libur seminggu, The Cherries berharap untuk kembali bekerja dengan baik saat kembali beraksi di Premier League akhir pekan ini. Iraola menyatakan bahwa liburan musim dingin mungkin datang pada waktu yang tepat bagi timnya untuk mendapatkan istirahat fisik dan mental.

Meskipun mereka mungkin sedikit lebih segar, Andoni Iraola menyadari bahwa pertandingan melawan Liverpool akan sulit, dan Bournemouth mungkin menjadi underdog.

Terakhir, Jurgen Klopp, manajer Liverpool, memuji Andoni Iraola sebagai “pelatih yang tepat” dan mengakui kemampuannya mengubah nasib timnya setelah awal musim yang menantang.

Juru taktik Spanyol mengapresiasi komentar tersebut dan menyatakan bahwa manajer Jerman itu berada di level teratas, dan Liverpool melakukannya dengan sangat baik musim ini.

Andoni Iraola menyatakan bahwa Liverpool adalah tim yang sangat menekan dan sulit dihadapi, tetapi Bournemouth telah menunjukkan musim ini bahwa mereka memiliki peluang jika tampil sangat bagus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!