Selesai Menjalani Skorsing Delapan Bulan, Ivan Toney Tak Sabar Cetak Gol Lagi Bagi Brentford

Gila Bola – Striker Ivan Toney, yang sebelumnya menjalani larangan bermain sepak bola selama delapan bulan, menyatakan bahwa dia “tidak sabar untuk mulai bermain lagi” saat menjadi opsi untuk pertandingan Brentford melawan Nottingham Forest.

Ivan Toney mengungkapkan bahwa dia merasa baik dan siap untuk kembali ke lapangan, setelah mengalami larangan bermain sejak pertandingan terakhirnya pada 6 Mei melawan Liverpool.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa striker internasional Inggris tersebut sebelumnya dihukum absen selama delapan bulan karena kasus perjudian yang dilakukan, tapi sekarang dia sudah selesai menjalani hukumannya dan siap membantu timnya.

Meskipun Brentford belum meraih kemenangan sejak 2 Desember, ketika mereka mengalahkan Luton Town 3-1, Ivan Toney menyatakan bahwa dia merasa frustrasi menonton tim dari tribun penonton.

Meskipun dia menikmati menonton sepak bola, dia mengakui bahwa melihat penurunan performa tim dalam beberapa pekan terakhir sangat menyakitkan baginya karena tidak dapat membantu tim keluar dari situasi tersebut.

Meski demikian, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Brentford yang kami kutip beritanya dari situs klub, Ivan Toney menyatakan bahwa dia siap dan tidak sabar untuk kembali bermain.

Dia mengungkapkan antusiasmenya untuk mencetak gol dan membantu tim mencapai posisi yang seharusnya setelah The Bees terdampar di urutan ke-16 di klasemen sementara Premier League.

Toney, yang telah mencetak 32 gol dalam 64 penampilan Liga Inggris untuk Brentford, menyebutkan bahwa mencetak gol memberinya kegembiraan dan tidak sabar untuk melakukannya kembali saat bermain melawan tim-tim besar.

Striker berusia 27 tahun itu juga memberikan apresiasi kepada para fans Brentford yang terus memberikan dukungan, bahkan saat dia tidak bermain karena skorsing yang dijalaninya.

Dia berharap pesannya kepada para fans adalah untuk terus mencetak gol, dan dia merasa terhormat atas dukungan yang diberikan oleh mereka saat dia sekarang siap untuk kembali memberi kontribusi bagi tim.

Meskipun Toney menyimpan target gol untuk paruh kedua musim ini, dia memilih untuk tidak membagikannya sampai mencapainya, dengan harapan performanya dapat membantu dia mencapai Euro di musim panas.

Memang dengan adanya Euro 2024 di musim panas mendatang, akan ada banyak pemain yang bertekad untuk memberi penampilan terbaik agar dipanggil manajer timnas ke skuad untuk turnamen tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!