David Moyes Bertekad Bawa West Ham Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Jadi Lima Laga

Gila BolaDavid Moyes menikmati kembalinya West Ham United ke laga lanjutan Premier League dengan menghadapi tim juru kunci Sheffield United pada hari Minggu di Bramall Lane.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan tandang pertama mereka di tahun 2024 di Premier League, dan David Moyes berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Selain itu juru taktik Skotlandia juga berharap The Hammers dapat mempertahankan peluang mereka di sepak bola Eropa untuk musim keempat berturut-turut dengan mereka sekarang berada di urutan keenam klasemen.

Meskipun West Ham United tersingkir dari Piala FA Emirates melawan Bristol City, David Moyes yakin timnya dapat kembali ke jalur kemenangan menghadapi tim asuhan Chris Wilder

Meski menyadari tantangan yang dihadapi, terutama dengan Sheffield United berada di posisi terbawah klasemen, dia menyatakan bahwa lawannya akan bersemangat di kandang dan berusaha memenangkan pertandingan penting untuk menghindari degradasi.

David Moyes, dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub, juga membahas kebugaran pemainnya yaitu Jarrod Bowen, Edson Álvarez, dan Pablo Fornals, menjelang pertandingan tersebut.

Semuanya absen pada pertandingan ulangan Piala FA melawan Bristol City, dan sang manajer menyatakan bahwa keputusan terakhir akan diambil setelah mengevaluasi kondisi masing-masing pemain sebelum perjalanan ke South Yorkshire.

Sementara itu, David Moyes memberikan pujian kepada manajer lawan, Chris Wilder, yang dianggapnya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Sheffield United.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Wilder telah memenangkan beberapa penghargaan manajer terbaik dan dikenal memiliki tim yang sulit dilawan. Moyes mengakui bahwa mereka akan menghadapi pertandingan sulit di Bramall Lane.

Juru taktik Skotlandia itu juga memberikan pandangannya mengenai jeda liburan musim dingin, menyatakan bahwa sulit untuk memberikan jawaban pasti tentang manfaatnya.

Meski memiliki waktu istirahat lebih banyak, menurutnya itu tidak selalu menjamin kemenangan. Meskipun demikian, dia mengakui bahwa timnya membutuhkan istirahat saat menjalani jadwal padat hingga pertengahan Desember.

David Moyes juga menyampaikan kegembiraannya atas penampilan bagus Mohammed Kudus untuk negaranya dan memberikan tanggapan terhadap jendela transfer yang akan segera ditutup.

Meskipun mengakui bahwa itu mungkin tidak ideal, dia menyatakan bahwa urusan transfer sebaiknya diselesaikan sebelum hari terakhir untuk menghindari kesulitan ketika tim memiliki pertandingan pada hari tersebut.

Terakhir, David Moyes membahas kondisi Lucas Paqueta yang mengalami cedera dalam pertandingan Piala FA. Dia tidak dapat menentukan kapan Paqueta akan kembali, namun dia berharap para pemain yang tersedia dapat memberikan kontribusi positif di lapangan.