Andre Onana Bakal Segera Gabung Manchester United Dalam 72 Jam Mendatang

Gila Bola – Ada kabar baik seputar perburuan Manchester United untuk Andre Onana karena laporan terbaru menyebutkan bahwa transfer sudah sangat dekat untuk diselesaikan.

Bukan rahasia lagi bahwa kiper Kamerun itu adalah target nomor satu bagi manajer Erik ten Hag untuk memperkuat bawah mistar timnya dan menjadi pengganti bagi David de Gea.

Kiper berusia 32 tahun yang sudah mengabdi selama 12 tahun itu telah resmi meninggalkan klub usai kontraknya tidak diperpanjang dan ini membuat Manchester United benar-benar membutuhkan penjaga gawang baru.

Transfer Segera Selesai

Sekarang ada kabar menggembirakan mengenai rumor transfer ini dengan Andre Onana sepertinya akan segera menuju Manchester United yang menjalani pramusim di Amerika Serikat.

Gazzetta dello SportĀ memberitakan bahwa The Red Devils hampir mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk kiper tersebut karena keduanya sama-sama ingin transfer bisa segera diselesaiskan.

Manchester United kabarnya sedang mempersiapkan tawaran ketiga senilai Rp 832 Miluar plus bous yang kemungkinan akan diterima, dan bahkan diklaim transfer bisa diselesaikan dalam 72 jam ke depan.

Satu-Satunya Prioritas

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano juga memberi pembaruan seputar pengejaran Manchester United untuk tanda tangan Andre Onana, mengklaim bahwa klub Premier League tidak sedang berada dalam negoisasi dengan kiper manapun saat ini.

Memang ada setidaknya dua atau tiga kandidat untuk menjadi kiper baru, tapi jelas bahwa penjaga gawang timnas Kamerun adalah satu-satunya prioritas yang sangat diinginkan manajer Erik ten Hag.

Selain kemampuannya yang sangat baik dengan bola di kakinya, Andre Onana juga sudah pernah bekerja di bawah asuhan manajer Belanda selama waktu mereka di Ajax Amsterdam jadi keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

Langsung Terbang ke Amerika

Begitu Manchester United berhasil menyelesaikan kesepakatan transfer dengan Inter Milan yang diharapkan setidaknya Rp 915 Milyar, Andre Onana diharapkan akan segera terbang ke Amerika untuk menyusul rekan-rekan barunya yang menjalani pramusim.

Kepergian David de Gea telah meninggalkan kekosongan di bawah mistar gawang dan manajer Erik ten Hag ingin kiper barunya bisa segera bergabung ke skuadnya di persiapan pramusim ini.

Sebelumnya Tom Heaton telah dicegah untuk bergabung ke Luton karena kekurangan penjaga gawang di Old Trafford, sementara kepindahan Dean Henderson ke Nottingham Forest juga tertunda.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!