Butuh Uang, Barcelona Tawarkan Potong Harga Untuk Bek 22 Tahun ke Manchester United

Gila BolaBarcelona terus bekerja keras untuk menemukan pembeli para pemain yang sudah tidak diharapkan lagi di Camp Nou dan salah satunya adalah bek sayap kanan, Sergino Dest.

Pemain internasional Amerika Serikat itu dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu, tapi akhirnya hanya bermain dalam delapan penampilan saja di Serie A dan hanya dua di antaranya sebagai starter.

Jelas klub Italia itu kemudian tidak tertarik untuk mempermanenkan Sergino Dest yang tidak cukup berguna bagi mereka dan sekarang Barcelona mulai putus asa untuk bisa menguangkan bek 22 tahun itu.

Tawarkan Potong Harga

Barcelona mulai frustrasi dalam mencari peminat bagi Sergino Dest dan menurut berita yang diungkap Mundo Deportivo, raksasa Premier League bahkan menawarkan potongan harga ke Manchester United untuk bek 22 tahun itu.

Kabarnya bahwa raksasa Catalan bersedia untuk menerima tawaran hanya senilai Rp 283 Milyar untuk bek timnas Amerika Serikat, harga yang sudah kurang dari harga belinya dulu senilai Rp 365 Milyar.

Masalahnya adalah bahwa harga pasar Sergino Dest sekarang bahkan sudah merosot lebih jauh dari harga yang ditawarkan Barceloba karena bek tersebut kini hanya memiliki harga pasar sekitar Rp 173 Milyar.

Bukan Prioritas United

Hanya saja Manchester United tampaknya tidak tertarik untuk bisa membeli Sergino Dest meski dengan potongan harga, karena prioritas mereka saat ini bukan pada bek kanan.

Manajer Erik ten Hag sempat tertarik pada bek Amerika Serikat tersebut pada tahun lalu, tapi gagal mengambil langkah konkrit karena kegagalan klub untuk menjual Aaron Wan-Bissaka.

Sekarang Manchester United sudah tidak mungkin mengejar Sergino Dest karena anggaran mereka terbatas dan fokus untuk memperkuat tiga area utama, yaitu gelandang tengah, kiper, dan striker.

Kegagalan Sergino Dest

Nama Sergino Dest sempat mencuat selama waktunya di Ajax Amsterdam dan itu membuatnya begitu diminati Bayern Munchen, sayangnya dia malah tiba-tiba memilih pindah ke Barcelona.

Keputusan itu terbukti menjadi pilihan yang akan disesalinya karena bek kanan itu gagal berkembang sesuai ekspektasi di Camp Nou yang membuatnya dipinjamkan ke AC Milan di musim lalu.

Sekarang Sergino Dest juga tidak masuk dalam rencana manajer Xavi Hernandez dan itu membuatnya sekarang masuk dalam daftar jual, dengan Fulham dan Crystal Palace juga dikaitkan sebagai destinasi potensial bagi bek 22 tahun itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!