Update Transfer Juventus 9/7 : Aymeric Laporte, Romelu Lukaku, Nicolo Zaniolo, Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Pelatih Juventus Next Gen Massimo Brambilla dan manajer U-19 Paolo Montero telah mendapatkan kontrak baru hingga Juni 2024 mendatang dengan klub telah mengumumkannya di situs resmi mereka. Selain itu, ada beberapa update transfer terbaru seputar Bianconeri yang kami beritakan dari berbagai sumber.

Aymeric Laporte

Juventus dikabarkan berharap bisa menggantikan kapten mereka Leonardo Bonucci dengan bek Manchester City Aymeric Laporte, menurut berita yang diungkap Tuttosport.

Direktur sepak bola baru Cristiano Giuntoli ingin membuang para pemain tua di Turin termasuk bek Italia berusia 36 tahun dan target utama mereka adalah bek The Citizens berusia 29 tahun yang tersedia di pasar transfer dengan kontraknya di klub akan berakhir pada 2025 mendatang.

Romelu Lukaku

Laporan dari Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa Romelu Lukaku yang dihargai Rp 748 Milyar setuju untuk bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan pertukaran mengejutkan dengan Chelsea.

The Old Lady kabarnya menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun pada striker Belgia berusia 30 tahun dan menyodorkan bayaran senilai Rp 133 Milyar per musim, dan transfernya bisa diselesaikan dengan pertukaran pemain yang melibatkan Dusan Vlahovic yang dihargai Rp 1,5 Trilyun.

Nicolo Zaniolo

Juventus sekarang terancam kehilangan salah satu target mereka, Nicolo Zaniolo, karena Al Hilal muncul sebagai pesaing dalam perburuan tanda tangan gelandang internasional Italia itu.

Menurut Tuttomercatoweb, klub itu kini dikaitkan dengan minat pada gelandang Galatasaray saat Arab Saudi terus berusaha memikat pemain dengan gaji menggiurkan yang sulit ditolak.

Sergej Milinkovic-Savic

Sementara itu, Juventus mendapatkan dorongan dalam usaha meeka untuk bisa mengontrak Sergej Milinkovic-Savic karena Lazio kini sudah bekerja untuk mencari penggantinya.

Menurut Tuttojuve, tim ibukota Italia dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Piotr Zielinski dari Napoli meski raksasa Turin enggan membayar transfer gelandang Serbia yang dihargai Rp 665 Milyar dengan kontrak tersisa setahun lagi.

Dusan Vlahovic

Juventus telah secara terbuka siap mendengarkan tawaran untuk striker mereka Dusan Vlahovic di musim panas ini, tapi mereka tidak akan menerima potongan harga apapun untuk bomber Serbia.

Tuttojuve memberitakan bahwa raksasa Turin akan memulai negosiasi dengan harga mulai dari Rp 1,2 Trilyun dan tidak akan bernegoisasi dengan harga yang kurang daripada itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!