Update Transfer Inter 9/10 : Robert Pereyra, Andre Onana, Romelu Lukaku, Mateo Retegui

Gila Bola – Penjualan potensial Andre Onana ke Manchester United yang diperkirakan senilai Rp 915 Milyar bisa sangat berpengaruh dalam langkah transfer Inter Milan selanjutnya yang masih mengincar beberapa pemain.

Robert Pereyra

Inter Milan akan mengadakan pembicaraan dengan agen gelandang Roberto Pereyra minggu ini mengenai kemungkinan transfer musim panas, menurut berita yang diungkap Tuttosport.

Pemain Argentina berusia 32 tahun itu adalah target utama dalam daftar Nerazzurri untuk memperkuat lini tengah mereka di musim mendatang. Mantan pemain Juventus dan Watford itu saat ini tersedia agen bebas setelah kontraknya dengan Udinese berakhir bulan lalu.

Inter adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Roberto Pereyra, yang bisa bergabung dengan status bebas transfer jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Udinese.

Andre Onana

Inter Milan berencana mendatangkan empat pemain nama besar menyusul penjualan Andre Onana ke Manchester United yang diharapkan bisa diselesaikan dalam waktu dekat, menurut Tuttosport.

Romelu Lukaku, Merih Demiral, Anatoliy Trubin, dan Yann Sommer disebut-sebut sebagai kuartet pemain yang akan tiba di Giuseppe Meazza setelah kepergian kiper Kamerun yang tampaknya tinggal menunggu waktu.

Inter Milan siap menerima tawaran dari Manchester United senilai Rp 915 Milyar saat hengkangnya David De Gea dari Old Trafford membuat raksasa Premier League bersiap melakukan langkah signifikan untuk menjadikan Andre Onana sebagai kiper nomor satu mereka musim depan.

Romelu Lukaku

Ada simpang siur soal rumor transfer Romelu Lukaku dengan surat kabar Corriere dello Sport yang berbasis di Roma memberitakan bahwa striker Belgia bisa menerima kepindahan ke Juventus musim panas ini.

Alasannya adalah karena merasa dilecehkan oleh pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi selama Liga Champions bulan lalu, tapi surat kabar Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan justru melansir kabar berbeda.

Menurut mereka,  Romelu Lukaku bersedia memotong gajinya untuk kembali ke Inter Milan dan tidak ada peluang baginya untuk menerima pinangan dari Juventus, meski bandrol Chelsea senilai Rp 748 Milyar masih menjadi kendala transfer.

Mateo Retegui

Genoa berharap untuk mengungguli Inter Milan dalam transfer striker Mateo Retegui dari Tigre dan Italia musim panas ini dengan klub Liguria sedang melakukan kontak dengan sang pemain saat mereka berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk penyerang Azzurri berusia 23 tahun itu.

Retegui, yang baru-baru ini mendapatkan panggilan internasional pertamanya, telah muncul sebagai target utama dalam daftar penyerang potensial Nerazzuri untuk musim panas.

Namun, klub lain di Serie A, termasuk Lazio, AC Milan, Atalanta, dan Udinese, juga menunjukkan minat. Atletico Madrid dan duo Bundesliga Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt juga dikabarkan telah bertemu dengan agen Mateo Retegui.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!