Update Transfer AC Milan 9/7 : Yunus Musah, Tijjani Reijnders, Fode Ballo-Toure, Nicolas Dominguez

Gila BolaAC Milan akan kembali ke Milanello pada hari Senin untuk sesi latihan pertama pramusim mereka. Para pemain dijadwalkan tiba sekitar pukul 11:30 waktu setempat untuk makan siang bersama dengan staf pelatih, sebelum Stefano Pioli mengadakan konferensi pers tiga jam kemudian.

Sesi latihan dijadwalkan pukul 17:00, termasuk pertandingan persahabatan tahunan. Para fans, termasuk Curva Sud, juga diumumkan akan hadir di tempat latihan mulai pukul 13:30 waktu setempat.

Yunus Musah

AC Milan tengah fokus pada penguatan lini tengah mereka dalam jendela transfer musim panas ini. Selain Tijjani Reijnders, klub juga tertarik untuk merekrut Yunus Musah, menurut berita dari Calciomercano.

Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada menjadikan Reijnders sebagai prioritas utama mereka, dan mereka sedang dalam pembicaraan dengan AZ Alkmaar terkait transfer tersebut. Namun, Milan juga ingin merekrut gelandang lain yaitu Musah.

AC Milan telah menawarkan Rp 249 Milyar ditambah bonus Rp 50 Milyar kepada Valencia untuk Yunus Musah, namun tawaran tersebut ditolak. Klub La Liga itu kabarnya meminta Rp 416 Milyar, sementara klub Serie A tak mau membayar lebih dari Rp 333 Milyar.

Tijjani Reijnders

AC Milan sedang dalam negosiasi dengan AZ Alkmaar untuk transfer Tijjani Reijnders, dan klub yakin mereka dapat mencapai kesepakatan. Mereka saat ini sedang mempersiapkan tawaran baru yang lebih baik untuk pemain tersebut.

Rossoneri telah berbicara dengan pihak klub Eredivisie selama beberapa waktu dan menjadi optimis terhadap kemajuan negosiasi ini. Sang gelandang sendiri berkeinginan untuk pindah ke San Siro.

Meskipun tawaran kedua sebesar Rp 349 Milyar telah ditolak, AC Milan siap melakukan negosiasi lebih lanjut dan mencoba untuk menjembatani kesenjangan antara nilai transfer yang diminta oleh AZ Alkmaar dengan bujet transfer yang bisa mereka sediakan.

Fode Ballo-Toure

Bologna menunjukkan minat untuk merekrut Fode Ballo-Toure dari AC Milan di jendela transfer musim panas ini selain juga menginginkan pemain sayap Brasil, Junior Messias, menurut Gazzetta Dello Sport.

Rossoneri telah mengatakan selamat tinggal kepada beberapa pemain mereka dan Ballo-Toure menjadi salah satu pemain yang diperkirakan akan pergi musim panas ini, demikian juga dengan Messias.

Bologna telah memulai pembicaraan dengan Milan mengenai Fode Ballo-Toure yang dihargai Rp 166 Mulyar, dan dalam proses tersebut, Junior Messias juga menjadi bagian dari diskusi.

Nicolas Dominguez

Nicolas Dominguez dari Bologna dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan, dengan pemain asal Argentina tersebut merupakan pemain yang diminta langsung oleh pelatih Stefano Pioli.

Rossoneri sedang membutuhkan penguatan di lini tengah setelah cedera Ismael Bennacer dan kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United. Selain Tijjani Reijnders, gelandang Valencia Yunus Musah juga disebut-sebut sebagai pilihan potensial.

Nicolas Dominguez, yang merupakan gelandang pekerja keras dan tampil baik musim lalu, menjadi target yang diinginkan oleh Stefano Pioli dan keputusan akhir apakah Milan akan mengajukan penawaran untuknya.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: AC Milan, Bursa Transfer, Fode Ballo-Toure, Junior Messias, Nicolas Dominguez, Tijjani Reijnders, Yunus Musah