Ange Postecoglou Beri Pujian Tinggi Pada Para Pemainnya Usai Imbangi Manchester City

Gilabola.comAnge Postecoglou memberikan apresiasi terhadap semangat para pemain Tottenham Hotspur setelah hasil imbang 3-3 melawan Manchester City di Liga Inggris pada hari Minggu.

Dia menyatakan kegembiraannya atas upaya para pemain dan merasa bahwa mereka pantas mendapatkan hasil imbang 3-3 tersebut, terutama setelah babak pertama yang sulit.

Ange Postecoglou menyebut babak pertama sebagai periode di mana Tottenham beruntung masih bertahan di dalamnya, mengakui bahwa City memiliki cukup peluang untuk mencetak gol.

Pada pertanyaan apakah perubahan di babak pertama, termasuk masuknya gelandang Pierre-Emile Hojbjerg, membuat perbedaan, bos Australia menyatakan bahwa itu membantu.

Menurutnya, gelandang internasional Denmark itu tampil luar biasa di babak kedua dan memberikan pengalaman yang diperlukan, dengan dia membuat perbedaan dalam pertandingan.

Ange Postecoglou menyoroti kurangnya keyakinan dalam kinerja mereka pada babak pertama, dan perubahan tersebut membantu mereka mendapatkan lebih banyak keyakinan di babak kedua.

Ketika ditanya tentang karakter tim Tottenham Hotspur setelah tiga kekalahan beruntun sebelumnya, pelatih tersebut menyatakan bahwa karakter bukanlah masalah utama timnya.

Dia mengklarifikasi bahwa tiga kekalahan sebelumnya melawan Chelsea, Wolves, dan Aston Villa bukan karena masalah karakter, melainkan hanya karena kurangnya keyakinan dan kepercayaan diri

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meskipun Tottenham menghadapi masa sulit dalam banyaknya pemain yang absen, Ange Postecoglou merasa bahwa melewati masa sulit ini dengan tetap setia pada prinsip taktik bermain mereka akan membuat mereka lebih kuat.

Ange Postecoglou juga mengomentari pertukaran pikiran dengan Pep Guardiola setelah pertandingan, mengakui kehebatan tim asuhan manajer Catalan tu dan menyebutnya sebagai tim yang fantastis.

Terlepas dari kekalahannya saat dia sangat ingin bisa memenangkan pertandingan melawan Manchester City, dia menunjukkan rasa hormat terhadap Guardiola dan pekerjaannya.

Dia kemudian memberikan informasi terbaru seputar beberapa pemainnya yang absen. Cristian Romero akan kembali minggu ini, Papa Matar Sarr diharapkan tersedia pada akhir pekan mendatang, dan Richarlison perlahan mulai mendapatkan kebugaran penuh.

Pada akhir wawancara, ketika ditanya apakah dia memahami kemarahan Pep Guardiola terkait keputusan wasit yang menghentikan peluang City untuk mencetak gol kemenangan, Ange Postecoglou dengan santai menyatakan bahwa ia memahaminya.