David Moyes Antara Kecewa dan Senang Usai Hasil Imbang West Ham Kontra The Eagles

Gilabola.com – David Moyes mengekspresikan perasaan campur aduk setelah West Ham United hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Crystal Palace di Stadion London.

Meskipun senang dengan cara timnya memimpin pada menit ke-13 melalui penyelesaian Mohammed Kudus dari umpan tarik Vladimír Coufal, sang manajer juga merasa frustrasi karena mereka tidak dapat menang untuk kelima kalinya berturut-turut di semua kompetisi.

Odsonne Édouard memanfaatkan kesalahan umpan Coufal untuk mencetak gol di awal babak kedua, dengan kedua tim akhirnya harus puas dengan skor imbang saat pertandingan berakhir.

West Ham biasanya memiliki kebiasaan bisa mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir, tetapi kali ini mereka gagal memaksakan diri melawan The Eagles, dengan Jarrod Bowen kembali melihat sundulannya diselamatkan oleh Sam Johnstone di akhir laga.

Usai hasil imbang itu, manajer David Moyes menyadari tantangan di Premier League dan mengakui bahwa The Hammes hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Meski ada kekecewaan atas ketidakmampuan meraih tiga poin di kandang sendiri dalam pertandingan melawan Crystal Palace, manajer berusia 60 tahun itu melihat sisi positif dari kinerja timnya.

David Moyes mengungkapkan sedikit kekecewaannya karena tidak meraih tiga poin, tetapi pada saat yang sama, dia menyadari bahwa tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League.

Dalam wawnacaranya lebih lanjut, taktisi Skotlandia menegaskan pentingnya memastikan agar tim tidak kebobolan gol. Meskipun terus menyerang, The Hammers kemudian kebobolan gol yang menyedihkan, menyebabkan mereka kehilangan keunggulan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

David Moyes pun menyadari bahwa kebobolan gol seperti itu adalah masalah yang perlu diatasi, di mana kesalahan umpan Vladimir Coufal membuat Odsonne Edouard bisa menyamakan kedudukan bagi The Eagles.

David Moyes mencatat bahwa Crystal Palace sebelumnya meraih kemenangan di tiga atau empat kesempatan sebelumnya melawan West Ham United, sehingga meraih satu poin dianggapnya sebagai hasil yang baik.

Da memberikan apresiasi kepada Mohammed Kudus yang mencetak gol kelima untuk West Ham dan menganggapnya sebagai pemain yang luar biasa setelah kedatangannya dari Ajax pada musim panas.

Manajer David Moyes tidak ingin menjadikan kelelahan setelah pertandingan mereka di pertengahan pekan di Liga Europa sebagai alasan untuk hasil imbang timnya melawan Crystal Palace.