Mohammed Kudus Tidak Puas Dengan Hasil Imbang, Minta West Ham Lebih Kompak

Gilabola.comMohammed Kudus menyatakan bahwa West Ham United perlu meningkatkan performa mereka untuk mempertahankan rekor lima pertandingan tak terkalahkan yang mereka miliki saat ini.

Rekrutan musim panas dari Ajax Amsterdam itu membuka skor menit ke-13 lewat penyelesaian klinis dari umpan Vladimir Coufal, sayangnya bek sayap itu pula yang membuat West Ham kebobolan.

Kesalahan umpannya membuat bola malah mengarah ke Odsonne Edouard, yang dengan mudah menaklukkan Alphonse Areola untuk menyamakan skor dan memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Meskipun harus puas dengan satu poin dalam pertandingan melawan Crystal Palace pada hari Minggu, penyerang Ghana menekankan bahwa The Hammers seharusnya berharap lebih dan fokus pada pertandingan berikutnya.

Pemain sayap berusia 23 tahun tersebut menyatakan bahwa saat tim mendapatkan satu gol, sangat penting untuk tidak puas dengan hasil tersebut dan terus berusaha untuk mendapatkan gol kedua.

Kudus, dalam wawancara yang kami beritakan dari situs klub, mengakui bahwa dalam pertandingan yang minim peluang seperti itu, tim harus lebih kompak dan bertahan dengan lebih baik untuk memastikan kemenangan.

Meskipun senang dengan gol kelimanya musim ini yang berhasil mengamankan satu poin, Kudus mengakui bahwa West Ham harus menampilkan intensitas yang lebih tinggi di pertandingan mendatang.

Gol yang dicetaknya pada pertandingan tersebut dianggap sebagai momen berkualitas sejati di London timur, dan Kudus menyatakan bahwa mencetak gol di awal pertandingan memberikan momentum dan energi bagi tim.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan lima gol yang sudah dicetaknya, penyerang Ghana mengalami awal yang positif di Stadion London. Meskipun West Ham hanya mengalami satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir, Kudus menyadari bahwa tim harus berfokus pada pertandingan bulan Desember yang padat untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pemain 23 tahun itu percaya bahwa dia dapat memainkan peran penting selama periode Natal dan berterima kasih kepada seluruh tim, rekan satu tim, perawatan pemain, dan staf atas dukungan mereka.

Mohammed Kudus menyatakan keyakinannya pada dirinya sendiri dan tekadnya untuk menjadi yang terbaik setiap hari. Meskipun dia menganggap ini sebagai awal perjalanan, Kudus berkomitmen untuk terus bekerja keras demi menjadi yang terbaik yang bisa dia capai.

Dia mengatakan, “Ini masih permulaan bagi saya, dan saya merasa masih banyak lagi yang bisa saya tawarkan sehingga saya akan terus bekerja hari demi hari untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa.”