Ange Postecoglou Jamin Harry Kane Bertahan di Tottenham Hotspur

Gila Bola – Ada update terbaru soal Harry Kane. Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou pastikan sang striker tidak pergi di musim panas ini.

Pemain timnas Inggris menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan di bursa transfer 2023. Dampak dari belum meneken kontrak baru dan masa kerjanya akan habis musim depan, ia diberitakan bakal hengkang.

Bayern Munchen adalah klub yang terus diberitakan ingin mendatangkan Harry Kane dari klub Liga Inggris asal London Utara tersebut.

Bayern Munchen membutuhkan Harry Kane untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski dalam urusan mencetak gol. Meski terus dikaitkan dengan Die Roten, tetapi Ange Postecoglou bisa menjamin Kane tetap bermain di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur.

Ada Pembicaraan yang BagusĀ 

Dikutip dari football.london, Ange Postecoglou mengatakan bahwa dirinya dengan Harry Kane ada pembicaraan yang positif. Ia menyebutkan berbicara tentang klub dan bicara di mana untuk memperbaiki klub.

Ange Postecoglou menyebutkan punya pemahaman yang sama di mana ingin melihat Tottenham Hotpur sukses di Liga Inggris 2023/24.

Meski bursa transfer masih dibuka, tetapi Ange Postecoglou bisa memastikan Harry Kane tetap bermain untuk Spurs. Artinya, dalam waktu dekat sang striker bisa menandatangani kontrak baru dengan Tottenham.

Harapan untuk Harry Kane

Sementara Tottenham Hotspur sekarang ini sedang menjalani pramusim dan berada di Australia. Ange Postecoglou pun sebagai pelatih berharap agar Harry Kane tak terganggu dengan rumor transfer.

Perlu diketahui, Uli Hoeness selaku petinggi klub Bayern Munchen meyakini jika raksasa Liga Jerman bisa mendapatkan tanda tangan Harry Kane.

Namun Ange Postecoglou optimis Harry Kane tetap berkimitmen untuk Tottenham Hotspur. Ia juga memberikan sindiran untuk Bayern Munchen, di mana juga kerap bicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan Spurs akan menjadi masalah untuk Die Roten bukan untuk Spurs.

Bayern Munchen Gigit JariĀ 

Dengan pernyataan yang disampaikan oleh Ange Postecoglou soal masa depan Harry Kane tentu saja membuat Bayern Munchen bisa gigit jari. Sebab, mereka harus mencari opsi lain.

Menarik dinantikan siapakah yang bakal didatangkan Bayern Munchen jika Harry Kane memlih tetap bertahan di Tottenham Hotspur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!