Chelsea Tolak Tawaran Klub Rival London Barat untuk Callum Hudson-Odoi

Gila Bola – Chelsea tolak tawaran pertama yang disodorkan Fulham untuk Callum Hudson-Odoi yang tak mereka inginkan jelang musim 2023/24.

Callum Hudson-Odoi saat ini jalani latihan terpisah dari skuad tim utama – bahkan sejak awal pramusim ini, sebagai bagian dari para pemain yang tak diinginkan atau tak dbutuhkan, bersama-sama Hakim Ziyech dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selama itu pula, Callum Hudson-Odoi telah berhasil membangkitkan minat sejumlah klub dalam prosesnya.

Sayangnya, tawaran pertama yang datang terkait ketertarikan klub lain pada Hudson-Odoi telah ditolak Chelsea. Tawaran yang disodorkan Fulham dinilai tak memuaskan dan tak memiliki nilai.

Diungkapkan The Athletic dan Sky Sports – seperti yang dilansir SBNation, Fulham sekarang ‘memutuskan’ apakah mereka akan kembali dengan tawaran kedua yang lebih baik.

Fulham Siap Sodorkan Tawaran Kedua untuk Callum Hudson-Odoi

Sesama tim London Barat itu tampaknya akan kembali dalam waktu dekat, setelah mereka belum juga berhasil merekrut satupun pemain baru untuk tim utama sejauh musim panas ini.

Callum Hudson-Odoi menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman Bayer Leverkusen, dan gagal tunjukkan penampilan terbaiknya. Saat ini, Hudson-Odoi masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi, dan tampaknya tak ada banyak peluang baginya untuk bertahan di Stamford Bridge.

Sebelumnya diberitakan, secara kebetulan The Cottagers sedang mencari seorang winger baru setelah Willian tinggalkan Crave Cottage secara cuma-cuma bulan lalu.

Pemain Brasil berusia 34 tahun yang mencetak lima gol dalam 27 penampilannya di Liga Premier musim lalu, itu menolak kesempatan memperpanjang kontraknya di Fulham, karena tak puas dengan proposal yang diajukan klub asuhan Marco Silva tersebut.

Callum Hudson-Odoi juga Dilirik Nottingham Forest dan Klub Arab

Sementara itu Nottingham Forest dan dua klub Arab juga menginginkan Callum Hudson-Odoi musim panas ini.

Pemain ini bersinar lewat akademi pemain muda Chelsea, sampai akhirnya tampil untuk pertama kalinya di tim senior The Blues pada tahun 2018 di sebuah pertandingan Piala FA melawan Newcastle United.

Ia kemudian tercatat bermain dalam lebih dari 70 pertandingan untuk tim London Barat, tetapi harus melewati paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Sayangnya, Hudson-Odoi hanya tampil sebagai starter dalam tujuh laga, serta hanya mencetak satu gol dan satu assist. Satu-satunya gol yag dibukukan Hudson-Odoi di klub Jerman tersebut terjadi di Liga Champions, yakni di laga imbang melawan Atletico Madrid. Mengingat penampilannya selama musim 2022/23, Xabi Alonso pun enggan mempertahankannya tetap di Leverkusen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!