Ange Postecoglou Puji Performa Gemilang Tottenham Hotspur Usai Imbang di Old Trafford

Gila BolaAnge Postecoglou memberikan komentarnya tentang pertandingan usai hasil imbang Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu (14/1) malam WIB di Liga Inggris.

Dalam pernyataannya, Ange Postecoglou mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan Tottenham Hotspur dalam menghadapi tantangan yang sulit di kandang Manchester United.

Manajer Spures menyatakan bahwa pertandingan tersebut adalah kinerja yang luar biasa mengingat kesulitan yang dihadapi tim dalam menampilkan skuadnya dengan ada banyak pemain yang absen.

Meskipun kebobolan gol cukup awal, dia menyoroti kelompok pemainnya yang selalu berusaha saat menghadapi kesulitan dan berhasil mengatasi situasi tersebut dengan cara yang luar biasa. Dia menyatakan rasa kebanggaannya terhadap para pemain.

Postecoglou juga memberikan apresiasi khusus untuk duet bek tengah di jantung pertahanan Tottenham Hotspur, Cristian Romero dan Micky van de Ven, yang kembali setelah absen.

Menurutnya, keduanya tampil luar biasa dan menunjukkan karakter yang kuat. Sang manajer mengakui bahwa kedua beknya mengesampingkan ego pribadi mereka demi membantu tim.

Pertanyaan mengenai pemain yang terkena dampak sakit di kamp dijawab dengan menyebut bahwa Kulusevski telah menderita sepanjang minggu. Dia juga memberikan pujian untuk pemain seperti Oliver Skipp, yang dianggapnya sebagai salah satu pemain yang memberikan performa terbaik musim ini.

Pertanyaan tentang keluarnya Ryan Sessegnon dijawab dengan mengungkapkan bahwa pemain tersebut mengalami gangguan dari minggu sebelumnya, dan diharapkan bisa kembali dalam beberapa minggu ke depan.

Postecoglou kemudian memberikan pandangan positif tentang debut Timo Werner dan mengatakan bahwa penampilan tim dengan penguasaan bola yang baik di Old Trafford memberikan pertumbuhan bagi tim.

Juru taktik berusia 58 tahun menekankan pentingnya pemain yang bersedia mengesampingkan kesulitan untuk membantu tim, seperti yang ditunjukkan oleh Rodrigo Bentancur.

Mengenai cedera Micky van de Ven, yang kemudian digantikan Radu Dragusin, Postecoglou menjelaskan bahwa pemain tersebut mengalami kram dan mengakui bahwa hal tersebut tidak dapat diprediksi.

Postecoglou kemudian kembali memberikan komentarnya tentang Timo Werner, menyebut bahwa pemain tersebut sudah menjalani dua sesi latihan bersama tim dan berharap dapat memberikan kontribusi positif di masa depan.

Dia mencatat bahwa pemain pinjaman dari RB Leipzig itu menunjukkan keinginan dan kesediaan untuk membantu tim, yang membuat manajer Australia itu ingin memberikan penghargaan pada penyerang Jerman tersebut.

Terakhir, Postecoglou mengungkapkan kesan positifnya terhadap Rodrigo Bentancur, yang tampil luar biasa setelah absen sembilan bulan karena cedera. Dia menekankan bahwa hal tersebut menunjukkan karakter dan dedikasi Bentancur terhadap tim, serta keyakinannya bahwa pemain tersebut akan menjadi aset fantastis bagi tim ketika mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!