Ange Postecoglou Puji Tim Tottenham Usai Hentikan Tujuh Laga Tanpa Kekalahan The Cherries

Gila Bola – Manajer Ange Postecoglou mengungkapkan perkembangan cedera Pape Matar Sarr dan Alejo Veliz hingga tentang kepergian Hugo Lloris ke MLS usai pertandingan setelah kemenangan 3-1 Tottenham melawan Bournemouth di Liga Inggris pada Malam Tahun Baru.

Dalam menjawab pertanyaan tentang cara yang baik untuk mengakhiri tahun ini, bos Australia menyatakan bahwa kemenangan 3-1 melawan The Cherries sangat menyenangkan, dengan tim menunjukkan ketahanan, karakter, dan upaya fisik yang besar.

Pelatih berusia 58 tahun itu memuji para pemain yang memberikan segalanya meskipun terbatasnya waktu istirahat setelah pertandingan sebelumnya melawan Brighton pada pertengahan pekan.

Ketika ditanya tentang Pape Matar Sarr dan Alejo Veliz yang keluar lapangan dengan tampak kesal, Ange Postecoglou mengakui bahwa Sarr merasakan sakit pada hamstringnya dan merasa emosional karena ingin pergi bersama tim nasionalnya.

Alejo Veliz juga mengalami cedera dan tetap bermain dengan karakter yang kuat meskipun kesakitan. Sang manajer juga menjelaskan bahwa dia tidak yakin sejauh mana cedera pemain berusia 20 tahun itu.

Terkait insiden di lapangan yang melibatkan Ange Postecoglou dan staf pelatih Bournemouth, dia mengklarifikasi bahwa semuanya baik-baik saja, dan mereka hanya saling mengucapkan selamat tahun baru.

Manajer kelahiran Yunani itu lebih fokus pada kekhawatiran terhadap Alejo Veliz daripada insiden tersebut di mana dia ingin segera membawa keluar penyerang mudanya itu keluar lapangan karena cedera.

Mengenai kontribusi Giovani Lo Celso dalam pertandingan tersebut, Postecoglou mengakui bahwa Lo Celso tampil hebat dalam beberapa minggu terakhir, memberikan kontribusi besar dalam situasi cedera dan absensi pemain.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer 58 tahun itu menyoroti kecepatan kerja dan kualitas penguasaan bola gelandang internasional Argentina itu serta kontribusinya dalam memberikan umpan-umpan yang luar biasa.

Ange Postecoglou mengungkapkan bahwa Son Heung-min tidak akan tersedia untuk pertandingan selanjutnya melawan Burnley dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA pada Sabtu (6/1) WIB.

Terkait pemilihan Rodrigo Bentancur, Postecoglou menyebut bahwa Bentancur telah berlatih sepanjang minggu dan memberikan semangat kepada tim, meskipun ada batas waktu untuk berapa lama Bentancur bisa bermain.

Terkait kepergian Hugo Lloris, Postecoglou memberikan penghargaan kepada Lloris sebagai seorang profesional dan kapten yang luar biasa bagi klub. Dia menyatakan bahwa Lloris pasti akan menjadi legenda klub dan memberikan harapan terbaik untuk petualangannya di MLS.

Dalam menjawab pertanyaan tentang cedera Pape Matar Sarr, Ange Postecoglou menyatakan bahwa cederanya terjadi saat Sarr berlari, bukan selama selebrasi golnya, mengkonfirmasi bahwa itu adalah masalah pada otot paha belakang.