Ange Postecoglou Tidak Tertekan Meski Tottenham Telan Empat Kekalahan dari Lima Laga

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspu Ange Postecoglou baru-baru ini memberikan wawancara menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United pada hari Minggu yang kami beritakan dari Football London.

Manajer Australia mula-mula membahas kabar terbaru tentang cedera Son Heung-Min dan pemain lainnya, menyatakan bahwa tidak ada pembaruan signifikan. Dia mengungkapkan bahwa Son sedikit sakit setelah pertandingan sebelumnya dan menyebut beberapa pemain lain mengalami cedera, tetapi tidak ada yang patut dikhawatirkan.

Terkait dengan proyek jangka panjangnya, manajer Spurs mengakui bahwa awal musim tidak sesuai harapannya. Meskipun mencatat kekurangan dalam pertahanan, Postecoglou menekankan pentingnya membangun secara keseluruhan.

Dia mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama di lini depan. Pelatih tersebut mengakui bahwa hasil tidak membantu mereka, tapi bertekad untuk bisa menjadi lebih baik.

Postecoglou juga mengkonfirmasi adanya pendekatan dari Swansea untuk asisten manajer Chris Davies. Meskipun mengakui ketertarikan klub lain pada Davies, manajer Spurs menegaskan bahwa keputusan akhir ada di tangan Davies.

Mengenai performa Cristian Romero, pelatih Australia itu memberikan pujian dan mengakui kehadirannya yang penting dalam pertandingan. Dia menganggap Romero sebagai pemimpin yang kuat di tim.

Postecoglou juga menilai performa Newcastle saat tandang dan menyatakan bahwa klub tersebut mengalami tantangan serupa dengan cedera. Dia mengantisipasi pertandingan sulit melawan The Toons dan menyoroti ancaman gol yang dimiliki oleh lawan.

Dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas serangan, manajer berusia 58 tahun telah berbicara tentang pekerjaan dengan pemain muda seperti Brennan Johnson dan Dejan Kulusevski.

Dia mengakui bahwa lebih banyak perlu dilakukan dalam menciptakan dan mengonversi peluang menjadi gol, sembari meminta kepada seluruh pemainnya untuk meningkatkan keyakinan mereka dalam pertandingan.

Terkait dengan potensi perekrutan pemain pada bulan Januari, Postecoglou menyatakan bahwa hal tersebut tidak mudah. Dia menggarisbawahi pentingnya pengembangan pemain muda di klub dan memberi mereka kesempatan untuk berkembang.

Pada pertanyaan tentang tekanan setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, manajer Australia menegaskan bahwa dia tetap fokus pada rencana jangka panjangnya. Dia menyatakan bahwa tekanan selalu ada, tetapi kuncinya adalah tetap berpegang pada rencana dan tetap disiplin.

Dalam konteks rumor kepindahan Eddie Howe ke Celtic di masa lalu, Postecoglou memberikan tanggapannya dengan santai. Dia mencatat bahwa keputusan Howe untuk menolak pekerjaan di Celtic merupakan momen penting dalam perjalanannya di klub itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!