David Moyes Pede Tandang ke Fulham Usai Kemenangan Atas The Lilywhites

Gila Bola – Waktu singkat pasca-kemenangan gemilang 2-1 melawan Tottenham Hotspur, David Moyes dan skuad West Ham United kembali melanjutkan musim mereka di Liga Inggris, menghadapi Fulham pada hari Minggu.

Dalam konferensi pers singkat setelah pertandingan sebelumnya, pelatih Skotlandia berbicara kepada media yang berkumpul di Craven Cottage, hanya 12 jam setelah peluit akhir di London utara, yang kami beritakan dari situs klub.

Moyes menekankan pentingnya membangun momentum setelah enam pertandingan tanpa kekalahan. Timnya kini memiliki peluang untuk naik ke lima besar klasemen, menandai pencapaian luar biasa menghadapi salah satu tim papan atas seperti Tottenham.

Tentang kemenangan besar di Premier League, juru taktik Skotlandia itu mengungkapkan keyakinannya bahwa penguasaan bola bukan satu-satunya kunci untuk meraih kemenangan.

Meskipun timnya tidak tampil optimal di babak pertama dalam kemenangan melawan Spurs, mereka berhasil memperbaiki performa dan menciptakan peluang gol di babak kedua.

Jarrod Bowen, yang bermain sangat baik di laga sebelumnya, mendapat pujian khusus dari Moyes. Manajer West Ham menyebutnya sebagai pemain yang dapat beroperasi baik di berbagai posisi, termasuk sebagai penyerang tengah.

Pelatih berusia 60 tahun itu berharap penyerang internasional Inggris itu dapat terus mencetak gol dan memberikan kontribusi positif, baik sebagai penyerang tengah maupun di posisi sayap.

Mengenai Muhammad Kudus, David Moyes memberikan pujian luar biasa. Dia menilai kontribusi Kudus sebagai pencetak gol dan pembuat assist sangat berarti bagi tim. Meskipun pemain ini baru beberapa bulan bermain di Premier League, Moyes melihat potensi besar dalam perkembangannya.

Tidak lupa, Moyes memberikan apresiasi kepada penjaga gawang Ɓukasz Fabianski. Menurutnya, Fabianski telah menunjukkan performa luar biasa, meskipun harus bersaing dengan Alphonse Areola untuk tempat di starting XI.

Melihat pertandingan selanjutnya melawan Fulham, Moyes menyatakan bahwa ini akan menjadi ujian berat. Fulham dianggapnya sebagai tim yang sangat bagus, dipimpin oleh manajer yang kompeten dan didukung oleh pemain berkualitas.

Moyes menyadari bahwa jadwal pertandingan sangat padat, dengan waktu pemulihan yang sangat terbatas. Meskipun demikian, dia optimis bahwa performa dan hasil positif yang telah dicapai oleh timnya akan menambah kepercayaan diri dan keyakinan mereka saat melangkah ke pertandingan berikutnya.

Pelatih berusia 60 tahun itu menjadikan kemenangan atas Tottenham Hotspur di pertandingan tandang sebelumnya sebagai awal yang baik untuk dua pertandingan tandang ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!