Ange Postecoglou Ungkap Kondisi Cristian Romero dan Persiapan Spurs Hadapi Setan Merah

Gila Bola – Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, berbicara tentang pertandingan Premier League melawan Manchester United yang akan datang pada Sabtu (19/8) malam WIB.

Dalam wawancara tersebut, manajer Yunani itu membahas berbagai aspek terkait situasi pemain, dukungan dari fans, rencana transfer, performa tim, serta pandangannya tentang kompetisi sepakbola wanita dan tantangan yang dihadapinya sebagai pelatih.

Terkait situasi pemain, Ange Postecoglou memberikan kabar baik terkait Cristian Romero. Menurutnya, pemain Argentina itu berada dalam kondisi baik dan telah menjalani semua protokol medis yang diperlukan.

Bek tengah itu pun siap untuk bermain dan tidak ada perubahan signifikan dalam kondisinya dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Hal ini memberikan harapan positif bagi tim dalam menghadapi pertandingan menghadapi Manchester United.

Dalam hal dukungan dari fans, Ange Postecoglou mengakui adanya reaksi positif di media sosial terkait pertandingan sebelumnya melawan Brentford. Dia mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para fans dan orang-orang yang terkait dengan klub. Meskipun tim masih dalam tahap awal perubahan gaya bermain, reaksi positif tersebut memberikan semangat dan optimisme bagi tim.

Pergeseran dalam skuad juga menjadi topik utama dalam wawancara ini. Bos 57 tahun mengungkapkan bahwa klub memiliki skuad yang terlalu besar dan perlu dilakukan pemangkasan.

Meskipun banyak perekrutan untuk pemain baru, terutama di posisi striker, Ange Postecoglou menekankan bahwa prioritasnya bukan hanya pada satu posisi tertentu. Tim sedang membangun sesuatu yang baru, dan pemain yang direkrut harus sesuai dengan profil yang diinginkan untuk membangun tim yang kuat dan kompetitif.

Performa tim juga menjadi perbincangan serius dalam wawancara ini. Manajer Yunani itu menyatakan bahwa para pemain baru harus beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan sepakbola profesional.

Meskipun para pemain baru memiliki tekanan besar untuk tampil dengan baik, dia merasa senang melihat mereka tampil bagus di pramusim dan memberikan dampak positif di pertandingan sebelumnya.

Topik lainnya yang dibahas adalah timnas wanita Inggris. Ange Postecoglou memberikan pandangannya tentang prestasi tim nasional sepakbola wanita di Piala Dunia yang telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi momen bersejarah dalam dunia sepakbola mereka.

Dalam menghadapi pertandingan melawan Manchester United, manajer 57 tahun itu mengaku senang dan siap menghadapi tantangan tersebut. Meskipun setiap minggu membawa tantangan baru, dia merasa bahwa Spurs sudah siap untuk menghadapinya.

Performa yang kuat dan perkembangan tim menjadi fokus utama dalam upaya membangun kembali tim Tottenham Hotspur. Ange Postecoglou juga memberikan pandangannya tentang Erik ten Hag, pelatih Manchester United, dan memberikan penghormatan atas pekerjaan yang dilakukannya.

Secara keseluruhan, wawancara ini memberikan gambaran tentang berbagai aspek yang dihadapi oleh pelatih kepala Tottenham Hotspur, termasuk tantangan, harapan, dan fokusnya dalam memimpin tim menuju keberhasilan di musim yang akan datang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!