Ange Postecoglou Ungkap Kondisi Tottenham Hotspur Jelang Laga Kontra The Blades

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou memberikan pembaruan mengenai timnya menjelang pertandingan Premier League melawan Sheffield United pada Sabtu (16/9) malam WIB.

Ditanya soal kondisi terbaru timnya, yang kami beritakan dari situs resmi klub, dia mengatakan bahwa semua pemain telah kembali dari jeda internasional dan menjalani sesi pemulihan. Dia mengatakan bahwa saat ini tidak ada cedera yang signifikan dalam timnya.

Terkait dengan prestasinya sebagai nominasi Manajer Terbaik FIFA dan menjadi manajer terbaik Premier League bulan ini, pelatih mengakui bahwa dia telah menikmati tahun-tahun luar biasa sebagai pelatih, tetapi dia juga menekankan bahwa kesuksesan tersebut bukanlah hasil kerjanya sendiri, melainkan kerja sama dari staf dan pemainnya.

Ange Postecoglou juga merasa bahagia atas penghargaan yang diterimanya tersebut, tetapi juga merasa itu adalah pengakuan untuk klub dan semua orang yang terlibat di dalamnya.

Pada pertanyaan mengenai Richarlison, pelatih mengatakan bahwa klub memberikan dukungan kepada semua pemain mereka, baik secara internal maupun eksternal, ketika dibutuhkan.

Dukungan ini mencakup berbagai hal, mulai dari masalah emosional hingga bantuan nutrisi atau relokasi. Dia menekankan bahwa para pemain juga menghadapi masalah dalam hidup mereka, seperti semua orang, dan penting untuk menjaga keseimbangan.

Terkait dengan pemain yang masuk atau keluar dari skuad, pelatih menjelaskan bahwa situasinya selalu berubah. Dia merinci pemain yang masih berada dalam skuad dan mengatakan bahwa tidak ada yang benar-benar berubah dari perspektif skuad tersebut. Hugo Lloris dan Eric Dier tetap bersama tim dan berlatih bersama tim utama.

James Maddison menerima penghargaan pemain terbaik Premier League bulan Ini, dan pelatih sangat senang dengan kontribusi dan kepemimpinan gelandang itu. Pelatih menganggap Maddison sebagai akuisisi yang sangat baik dan merasa senang atas energi positif yang dibawanya ke klub.

Pelatih membicarakan pertandingan melawan Sheffield United dan menyatakan bahwa mereka adalah lawan yang terorganisir dengan baik dan akan memberikan tantangan yang berbeda. Dia menekankan pentingnya menjaga fokus dan disiplin selama pertandingan.

Terkait dengan Yves Bissouma, pelatih Australia itu menyatakan bahwa pemain tersebut perlu terus bekerja keras dan tidak menjadi terlalu nyaman dengan prestasinya saat ini. Dia menilai bahwa Bissouma masih memiliki potensi untuk meningkatkan permainannya.

Pelatih juga memberikan pandangan positif tentang jendela transfer klub, mengatakan bahwa beberapa pemain yang didatangkan telah memberikan kontribusi yang signifikan. Namun, dia menyadari bahwa proses pembangunan skuad tidak akan selesai dalam satu jendela transfer.

Dia menjelaskan bahwa visinya lebih terfokus pada bagaimana tim mulai mengaplikasikan gaya bermainnya, dan perolehan poin adalah komponen penting, tetapi bukan satu-satunya ukuran keberhasilan. Pelatih menekankan bahwa tim ingin bermain dengan cara tertentu.

Terkait dengan Hugo Lloris dan Eric Dier, pelatih mengatakan bahwa mereka tidak pernah benar-benar keluar dari skuad dan selalu berlatih bersama tim utama. Dia tidak merasa perlu membahas peran mereka secara khusus, karena semua pemain memiliki peluang yang sama untuk dipilih.

Pelatih juga menjelaskan keputusannya untuk membiarkan Davinson Sanchez pergi, mengatakan bahwa ini adalah kesempatan bagi pemain tersebut untuk mendapatkan kontrak jangka panjang di klub lain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!