Marco Silva Sambut Lawatan Luton Town, Rob Edwards Optimis Peluang Menang Timnya

Gila BolaMarco Silva, manajer Fulham, menyambut kunjungan tim Luton Town ke Craven Cottage pada hari Sabtu. Meskipun mereka pernah bertemu dalam pertandingan persahabatan tertutup setahun yang lalu, ini adalah pertemuan pertama mereka dalam laga kompetitif di Premier League.

Dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs resmi klub, Silva mengingat pertemuan pertama dengan Rob Edwards, manajer Luton Town, ketika Edwards masih berada di Watford pada awal musim lalu.

Mereka berbicara dengan baik di tempat latihan dan bahkan bermain bersama dalam pertandingan persahabatan ketika Luton Town mengunjungi Craven Cottage selama jeda internasional pertama musim lalu.

Marco Silva juga mengakui prestasi Edwards setelah bergabung dengan Luton Town. Menurutnya, Edwards telah membantu tim untuk meraih promosi yang sangat bagus bagi klub tersebut.

Menurut Silva, dari tiga pertandingan pertama yang mereka mainkan, ditambah pertandingan Piala Carabao, Luton Town telah membuktikan diri sebagai tim yang sulit untuk dilawan.

Mereka memiliki karakteristik berbeda yang dapat menjadi ancaman bagi tim lawan di Premier League. Silva menyebut bahwa Luton Town memiliki lima pemain di belakang yang selalu siap, tiga gelandang, dan dua striker. Mereka terutama berbahaya dalam transisi ofensif dan dalam momen di dalam kotak penalti.

Marco Silva menekankan pentingnya fokus penuh dalam menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh Luton Town. Dia mengatakan bahwa timnya harus bermain dengan kualitas dan berada pada level terbaik mereka untuk menghadapi karakteristik berbeda yang dimiliki oleh Luton Town.

Di sisi lain, Rob Edwards, manajer Luton Town, menantikan kunjungan Fulham ke Craven Cottage setelah jeda internasional. Edwards melihat setiap pertandingan sebagai peluang untuk meraih poin dan merasa percaya diri dalam menghadapi pertandingan melawan The Cottagers.

Manajer berusia 40 tahun itu menyadari bahwa Fulham telah menghadapi pertandingan yang sulit, terutama setelah kekalahan dari Manchester City dalam pertandingan sebelumnya

Namun, dia menyatakan bahwa tekanan akan ada pada Fulham sebagai tim yang diunggulkan, dan ini menjadi kesempatan bagi Luton Town untuk menyerang dan memainkan permainan mereka

Edwards menganggap pertandingan ini sebagai kesempatan untuk membuktikan diri dalam pertandingan tandang yang sulit di Premier League. Dia mengatakan bahwa Fulham akan menjadi favorit dalam pertandingan ini, dan tekanan akan ada pada mereka untuk meraih kemenangan.

Namun, Edwards dan timnya berharap untuk tampil tangguh dan bertahan dengan baik dalam pertandingan ini. Mereka ingin memanfaatkan peluang yang ada dan memainkan permainan mereka dengan baik melawan The Cottagers.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!