Ange Postecoglou Ungkap Persiapan Tottenham Hotspur Jelang Laga Kontra The Reds

Gila Bola – Ange Postecoglou tentang berita tim dan segala sesuatu tentang skuadnya dalam persiapan Tottenham Hotspur menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest pada Sabtu (16/12) dini hari WIB.

Dalam menghadapi tantangan pemulihan dari cedera, bos Spurs menyatakan bahwa masih terdapat delapan pemain yang absen dari skuad utama, memberikan dampak tidak hanya pada pertandingan, tetapi juga pada sesi latihan.

Postecoglou menyambut kembalinya Pape Matar Sarr dan Richarlison minggu lalu, menganggapnya sebagai penyegaran bagi tim, dan berharap dapat mempertahankan posisi baik hingga tahun baru, meskipun menyadari kemungkinan kehilangan pemain akibat tugas internasional.

Dalam membahas peran kepemimpinan Son Heung-min, dalam konferensi pers yang kami kutip dari situs klub, manajer Tottenham mengakui bahwa kualitas pemain ini sudah lama dikenalnya.

Penyerang Korea itu telah mengambil tanggung jawab ekstra dan memimpin dengan baik, sementara Postecoglou menyadari kehilangan Son, Sarr, dan Bissouma di bulan Januari, dia mengakui bahwa ini adalah bagian dari kisah musim yang harus mereka hadapi.

Sementara itu, pengumuman cedera terbaru datang dari Giovanni Lo Celso, yang akan absen karena masalah selama sesi latihan, yang menambah pelik bagi sang manajer Australia atas kondisi kebugaran skuadnya.

Dalam konteks penandatanganan kontrak baru oleh Destiny Udogie, Ange Postecoglou menyatakan kegembiraannya dan mengakui pentingnya membangun sesuatu dari inti grup yang masih muda.

Pelatih kelahiran Yunani itu juga memberikan pandangannya tentang penampilan Brennan Johnson dan mengungkapkan harapannya bahwa pemain ini dapat terus berkembang dalam waktu yang akan datang.

Pembicaraan tentang Pedro Porro membawa Ange Postecoglou untuk menilai pemain tersebut sebagai bagian integral dari tim dan memberikan keuntungan karena kemampuannya untuk beradaptasi dengan peran yang diminta.

Sang manajer Tottenham Hotspur itu yakin bahwa kedua bek sayap timnya, yaitu Pedro Porro di kanan dan Destiny Udogie di kiri memberikan dimensi tambahan pada permainan mereka.

Postecoglou juga menilai kembalinya pertahanan ke jalurnya pada pertandingan terakhir dan mengakui peran besar Cristian Romero dalam membantu tim menjadi lebih terorganisir. Dia juga memuji penampilan Ben Davies dan kenyamanannya dalam bermain bersama Romero sebagai bek tengah.

Dalam merespons pertanyaan tentang apakah dia mengikuti pertandingan Liga Champions, Postecoglou menyatakan ketertarikannya pada sepak bola Eropa dan keinginan untuk terlibat dalam kompetisi tersebut bersama Tottenham Hotspur.

Meskipun tidak berpartisipasi tahun ini, manajer berusia 58 tahun berharap bisa kembali ke panggung Liga Champions di musim berikutnya dan memberikan dampak positif bagi klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!