AC Milan ‘Selalu’ Menang Dalam Enam Pertemuan Mereka Melawan Biancorossi

Gila BolaPrediksi AC Milan vs Monza. AC Milan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat memainkan laga kandang melawan Monza di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (17/12) malam WIB di San Siro.

AC Milan semakin menjauh dari perburuan gelar Serie A musim ini setelah kekalahan 3-2 yang menyakitkan di markas Atalanta selama pertandingan akhir pekan mereka di Bergamo.

Sementara gol-gol Olivier Giroud dan Luka Jovic memaksa skor menjadi imbang 2-2 hingga 90 menit pertandingan, kartu merah kapten Davide Calabria menit ke-90+3 menjadi bencana bagi pasukan Stefano Pioli.

Kalah jumlah pemain, AC Milan kemudian kebobolan gol dramatis hanya dua menit berselang melalui penyelesaian mengesankan Luis Muriel dengan tendangan backheel-nya, mengakhiri tiga laga tanpa kekalahan Rossoneri.

Untungnya bahwa mereka dengan cepat mengobatinya dengan kemenangan 1-2 atas Newcastle United di Liga Champions, dan meski itu tidak cukup untuk membawa mereka ke 16 besar, setidaknya bisa membawa mereka lolos ke fase gugur Liga Europa.

Monza, sementara itu, segera bangkit dari kekalahan melawan Juventus, yang mengakhiri empat laga tanpa kekalahan mereka, dengan kemenangan kandang 1-0 atas Genoa pada akhir pekan lalu.

Mendapatkan serangan gencar dari tim tamu yang lebih agresif, pasukan Raffaele Palladino berhasil mencetak gol kemenangan melalui penyelesaian mendatar Daby Mota menit ke-83 usai menerima umpan tarik Pedro Pereira.

Monza, dengan lima kemenangan, enam imbang, dan empat kekalahan, saat ini duduk di urutan kesembilan klasemen dengan 21 poin, sementara AC Milan di urutan ketiga dengan delapan poin lebih banyak.

Head to Head AC Milan vs Monza

  • 08 Oktober 2015, Monza 0-3 AC Milan (Persahabatan)
  • 5 September 2020, AC Milan 4-1 Monza (Persahabatan)
  • 22 Oktober 2022, AC Milan 4-1 Monza (Liga Italia)
  • 18 Februari 2023, Monza 0-1 AC Milan (Liga Italia)
  • 8 Agustus 2023, Monza 1-1 AC Milan (Persahabatan)

Prediksi AC Milan vs Monza

AC Milan memiliki sejarah pertemuan yang membanggakan melawan Monza karena mereka tak terkalahkan di semua enam pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan, satu berakhir imbang tapi juga akhirnya menang lewat adu penalti.

Setelah kekalahan yang mengecewakan di kandang Atalanta pada akhir pekan lalu, AC Milan mendapatkan dorongan besar usai kemenangan 1-2 atas Newcastle United di Liga Champions yang mengirim mereka lolos ke fase gugur Liga Europa.

Jelas kembalinya duet Rafael Leao dan Olivier Giroud serta meningkatnya performa Christian Pulisic memberi dorongan besar dalam serangan AC Milan dan kami berharap bahwa mereka bisa menang di pertandingan ini. Skor : AC Milan 2-1 Monza.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!