Anthony Martial Tidak Akan Bermain Lagi Untuk Manchester United

Anthony Martial kemungkinan besar tidak akan bermain lagi untuk Manchester United setelah dipastikan akan hengkang di musim panas nanti.

Kontrak striker asal Prancis itu akan berakhir pada akhir musim 2023/2024, dan kemungkinan besar Anthony Martial akan menjalani operasi untuk masalah pinggul yang sedang dialaminya.

Martial, yang berusia 28 tahun, tidak mendapatkan tempat dalam formasi Erik ten Hag dan akan berstatus bebas agen setelah Manchester United menolak untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Meskipun ada harapan bahwa Martial akan menerima tawaran transfer pada jendela transfer Januari ini, tampaknya ia tidak mungkin akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Selama beberapa minggu absen karena penyakit yang tidak disebutkan, Martial telah menjalani latihan individu di bawah bimbingan Erik ten Hag.

Namun, ia juga mengalami masalah pada pinggulnya. Menurut laporan terbaru dari ESPN, Martial sedang berdiskusi dengan tim medis Manchester United untuk menentukan apakah operasi diperlukan atau tidak. Jika operasi diperlukan, kemungkinan besar Martial tidak akan bermain lagi musim ini.

Penampilan terakhir Martial bersama United adalah dalam kekalahan 3-0 melawan Bournemouth pada 9 Desember lalu.

Ada spekulasi bahwa ia diasingkan oleh Ten Hag setelah dipaksa untuk berlatih sendiri. Agen striker tersebut, Phillipe Lamboley, membantah rumor tersebut dan mengklarifikasi bahwa Martial kemungkinan akan menjalani “operasi kecil” pada adduktornya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Lamboley menjelaskan, “Apa yang dikatakan tentang dia sepenuhnya salah. Dia tidak dikeluarkan dari skuad dan dia tidak memiliki masalah dengan pelatih. Anthony telah berada di Manchester selama sembilan musim dan jika dia bukan seorang profesional yang hebat maka dia tidak akan berada di klub begitu lama. Dia hanya akan menjalani operasi kecil pada adduktornya, yang seharusnya dia lakukan untuk sementara waktu dan yang tidak memungkinkan dia untuk menjadi 100 persen, jadi dia akan melakukannya sekarang.”

Martial hanya mencetak dua gol musim ini dan kabarnya diminati oleh Fenerbahce. Namun, belum ada kepastian terkait tawaran tersebut.

Manchester United akan melanjutkan musim mereka dengan pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Newport County pada akhir pekan depan, diikuti oleh pertandingan Liga Premier melawan Wolves beberapa hari kemudian.