Real Madrid dan Raksasa Inggris Berebut Gelandang Senilai Lebih Dari 2 Triliun Rupiah!

Rumor transfer terbaru mengabarkan Real Madrid dan Manchester City tengah bersaing mengejar bintang muda yang sedang bersinar dari Bayer Leverkusen, yakni Florian Wirtz.

Transfer Real Madrid kembali mencuri perhatian dalam bursa transfer pemain sepak bola yang penuh persaingan di bulan Januari ini, kali ini terkait minat mereka pada talenta muda dari Bayer Leverkusen, Florian Wirtz.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menjadi sosok kunci dalam bagi Bayer Leverkusen di bawah arahan pelatih Xabi Alonso, kini dikabarkan ia menjadi incaran Real Madrid dan Manchester City.

Statistik gemilang musim ini membuktikan potensi besar Wirtz, dengan catatan mencetak lima gol dan memberikan tujuh assist hanya dalam 17 penampilan di Bundesliga.

Kontribusinya menjadi sorotan, terutama ketika Leverkusen berhasil menempati puncak klasemen Jerman, mengungguli raksasa Bayern Munchen.

Performa apik Wirtz juga tidak luput dari perhatian internasional, dengan 14 penampilan bersama timnas Jerman sejak debutnya pada Maret 2021.

Menurut laporan dari Sport Bild, Real Madrid berkeinginan untuk memperkuat skuad mereka demi meraih sukses di level domestik maupun Liga Champions, dan mereka siap terlibat dalam persaingan sengit untuk memenangkan jasa Wirtz.

Namun, tantangan besar muncul, karena Leverkusen dikabarkan menetapkan harga lebih dari 2 triliun rupiah, yang dapat naik hingga 2,5 triliun rupiah dengan tambahan berbagai bonus.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manchester City, yang juga memiliki ambisi tinggi, turut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Wirtz, menambah intensitas persaingan dalam saga transfer Wirtz.

Sang juara Bundesliga, Bayern Munchen, juga masuk dalam pertarungan, sepertinya persaingan untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang muda berbakat ini tidak dapat dihindari.

Meski banyak peminat, Leverkusen tetap berada dalam posisi yang kuat karena Wirtz masih terikat kontrak hingga musim panas 2027.

Kemungkinan transfer pemain binaan FC Koln ini mungkin baru bisa terwujud pada tahun 2025.

Akan tetapi, laporan terbaru menunjukkan bahwa Bayern Munchen di bawah asuhan Thomas Tuchel menjadi pemimpin dalam perburuan Wirtz, yang melibatkan klub-klub raksasa dari Liga Premier dan La Liga tersebut.

Dengan keinginan Real Madrid untuk meningkatkan kekuatan serang mereka, Wirtz menjadi target utama.

Kemungkinan kepindahan pemain muda Jerman ini dapat mengubah dinamika skuad Los Blancos, memberikan tim Carlo Ancelotti tambahan bintang yang menjanjikan dalam perburuan mereka untuk mencapai supremasi sepak bola Eropa.