Antonio Conte Akhirnya Buka Suara Usai Jalani Operasi Karena Sakit Perut Parah

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte buka suara untuk pertama kalinya sejak klub mengumumkan bahwa klub mengumumkan masalah sakit yang dialami oleh pelatih mereka.

Dalam pemberitahuan mereka di situs resmi klub, Spurs mengumumkan bahwa taktisi asal Italia itu baru-baru ini merasa tidak sehat dengan sakit perut yang parah dengan dia didiagnosis menderita kolesistitis.

Tottenham Hotspur pun mengkonfirmasi bahwa Antonio Conte akan menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada hari Rabu waktu setempat dan baru akan kembali setelah masa penyembuhan.

Pesan Antonio Conte

Kini, setelah sukses menjalani operasinya untuk mengangkat kantong empedunya setelah dia didiagnosis menderita kolesistitis, yang merupakan peradangan pada kantong empedu, Antonio Conte akhirnya buka suara.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Melalui akun instagramnya, dia menuliskan, “Terima kasih atas pesan indah Anda, operasi saya berjalan dengan baik dan saya sudah merasa lebih baik. Sekarang waktunya untuk memulihkan diri, saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan bersama tim.”

Tidak jelas kapan Antonio Conte bisa kembali ke tim, namun yang pasti bahwa dalam waktu dekat dia tidak akan bisa mendampingi Harry Kane dan kawan-kawan untuk fokus pada pemulihannya pasca operasi.

Cristian Stellini

Menurut apa yang diberitakan oleh SunSport, asisten manajer Cristian Stellini akan mengambil alih sementara pekerjaan Antonio Conte untuk membimbing Tottenham Hotspur di laga-laga berikutnya.

Pertandingan pertama Spurs tanpa pelatih kepala mereka adalah pertandingan kandang melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini saat klub ingin mempertahankan harapan empat besar mereka.

Tottenham Hotspur saat ini masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, terpaut tiga poin dari Manchester United, tapi tim London Utara telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Dua Tambahan Baru

Sementara Antonio Conte tidak bisa mendampingi tim, tapi Tottenham Hotspur setidaknya akan mendapatkan dorongan dari masuknya dua pemain baru selama jendela transfer Januari ini.

Arnaut Danjuma dipinjam dari Villarreal usai membajak kesepakatan transfer dari Everton dengan penyerang internasional Belanda itu sudah langsung mencetak gol di laga debutnya melawan Preston di Piala FA.

Rekrutan kedua adalah bek kanan Pedro Porro yang transfernya baru benar-benar diselesaikan dari Sporting CP di batas waktu transfer, dengan Matt Doherty kemudian dilepas dengan status bebas transfer untuk membuatnya bisa bergabung ke Atletico Madrid.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88