Tumbang dari Tim Juru Kunci, Jose Mourinho: AS Roma Tampil Buruk!

Gila Bola – Kejutan kembali terjadi di Coppa Italia. AS Roma harus tersingkir dari tim kecil dan Jose Mourinho menyayangkan penampilan buruk Giallorossi.

Menjamu Cremonese di Stadio Olimpico, Kamis (2/2) dini hari WIB, AS Roma di atas kertas jelas diunggulkan bisa menang di ajang Coppa Italia. Tapi secara mengejutkan mereka kalah dengan skor 1-2.

Dua gol Cremonese semuanya tercipta di babak pertama di mana salah satunya gol bunuh dari oleh Zeki Celik. Pasukan Jose Mourinho baru bisa bikin hiburan di pengujung laga melalui Andrea Belotti.

Jose Mourinho Komentari Kekalahan AS Roma

Setelah pertandingan kontra Cremonese, Mourinho menyesalkan penampilan buruk yang mengerikan ditunjukkan oleh pemain AS Roma. Dikutup dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan permainan timnya di babak pertama mengerikan di mana level yang rendah.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mourinho mengatakan timnya bermain buruk di Coppa Italia. Namun dia tegaskan tak ingin menyalahkan satu pemain atas kekalahan ini. Sang pelatih sekarang ingin fokus menatap laga selanjutnya.

Dengan tersingkirnya AS Roma di perempat final Coppa Italia, Giallorossi memperpanjang puasa gelar piala domestik ini. Terakhir rival abadi Lazio menjuarainya pada musim 2007/2008.

Akui Kemenangan Lawan

Meski AS Roma menelan kekalahan, tetapi Jose Mourinho tetap memberikan selamat kepada Cremonese. Menurutnya, lawannya tersebut pantas meraih kemenangan di Coppa Italia kontra Giallorossi.

Pelatih sepak bola yang pernah tangani Chelsea dan Manchester United menyebutkan Cremonese memang pantas berada di semifinal daripada AS Roma.

Lebuh lanjut, Jose Mourinho menilai pertandingan sepeerti ini biasa terjadi antara tim-tim besar dengan tim yang kecil.

Fakta Menarik Cremonese

Cremonese merupakan tim promosi Liga Italia 2022/23. Namun sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan di Serie A dalam 20 laga, yang mana membuat mereka masih berada di dasar klasemen.

Akan tetapi, di Coppa Italia mereka berhasil menyingkirkan dua klub besar Liga Italia di mana kalahkan Napoli dan kini AS Roma. Alhasil, sekarang mereka melaju ke semifinal.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88