Cedera, Kylian Mbappe Sekarang Terancam Absen Kontra Bayern di Liga Champions

Gila Bola – Pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Montpellier di laga lanjutan Ligue 1 pada Kamis (2/2) dini hari WIB di Stadion Mosson benar-benar berakhir mengecewakan bagi Kylian Mbappe.

Bagaimana tidak, penyerang Perancis benar-benar apes di pertandingan itu saat dia mendapatkan penalti di sekitar menit ke-10, gagal mengeksekusinya, diberi mengulang penalti, gagal lagi, juga gagal memanfaatkan bola rebound penaltinya, sebelum ditarik keluar karena cedera di menit ke-21.

Paris Saint-Germain pada akhirnya tetap bisa keluar sebagai pemenang, menang dengan skor 1-3 di pertandingan itu untuk memantapkan keunggulan mereka di puncak Ligue 1, tapi kemenangan itu sekarang harus dibayar mahal.

Cedera Kylian Mbappe

Kylian Mbappe harus ditarik cepat di babak pertama ketika lututnya tampak sedikit terpelintir saat dilanggar pemain Montpellier, dengan dia sebenarnya sempat bermain selama beberapa menit sebelum meminta untuk diganti.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia digantikan Hugo Ekitike di pertandingan itu dan sekarang akan menjalani tes lebih lanjut untuk melihat tingkat masalah cederanya, hanya saja ada kekhawatiran soal peluang bermainnya di Liga Champions.

Media PerancisĀ L’EquipeĀ memberitakan bahwa Kylian Mbappe saat ini diragukan untuk bisa tampil di babak 16 besar Liga Champions saat Paris Saint-Germain menghadapi undian berat melawan Bayern Munchen.

Sergio Ramos Juga Cedera

Sayangnya bahwa cederanya Kylian Mbappe datang di saat yang tidak tepat bagi Paris Saint-Germain karena mereka sebelumnya sudah kehilangan Neymar, yang absen melawam Montpellier karena kelelahan otot.

Situasi bisa makin rumit karena bek tengah berpengalaman Sergio Ramos juga ditarik keluar di pertandingan itu karena masalah adduktor, dengan dia hanya bermain selama 32 menit sebelum digantikan Renato Sanches.

Namun manajer PSG Christophe Galtier mengecilkan kekhawatiran cedera pada pemainnya dengan mengatakan bahwa mereka hanya memiliki masalah yang tidak terlalu serius sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Selanjutnya Bagi PSG

Paris Saint-Germain masih harus menjalani tiga pertandingan sebelum menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Parc des Princes pada 15 Februari mendatang.

Sayangnya bahwa cederanya Kylian Mbappe dan Sergio Ramos tidak berhasil diimbangi dengan bisnis transfer Januari, ketika PSG gagal mengontrak Hakim Ziyech karena Chelsea tampak sengaja salah kirim dokumen tiga kali yang membuat transfer batal karena terlambat mengirim dokumen ketika jendela transfer sudah ditutup.

Paris Saint-Germain juga gagal mengontrak Milan Skriniar lebih cepat dari Inter Milan karena tidak menemui kesepakatan untuk harganya pada Januari ini, meski klub dipastikan sudah mendapatkan tanda tangan bek Slowakia untuk akhir musim ini.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88