Antonio Conte Puas Tottenham Tunjukkan Karakter Hebat Usai Menang Atas Brighton

Tottenham Hotspur mengakhiri dua laga tanpa kemenangan saat memenangkan pertandingan mereka melawan Brighton di Premier League.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte memberi penghormatan kepada kinerja para pemain di skuad asuhannya yang menampilkan karakter hebat selama kemenangan 0-1 mereka atas Brighton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Kepergian pelatih kebugaran Gian Piero Ventrone memberi kesedihan bagi punggawa Spurs, yang juga berada dalam tekanan untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan usai penampilan yang mengecewakan selama kekalahan 3-1 dari Arsenal di derby London Utara dan hasil imbang tanpa gol melawam Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

Dalam pertandingan yang sengit melawan Brighton yang lebih dominan dan tampil bagus di awal musim ini, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil keluar sebagai pemenangan sata Harry Kane menanduk umpan silang Heung-Min Son dan gol itu terbukti menjadi gol tunggal yang menjadi pembeda pertandingan.

Kemenangan itu memantapkan posisi Spurs di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dan dipastikan akan aman setidaknya hingga dua pekan mendatang dan sekarang manajer Antonio Conte berbicara tentang kemenangan timnya di Stadion Amex tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam konferensi persnya pasca pertandingan, taktisi Italia mengaku senang karena timnya menunjukkan kepribadian yang hebat untuk meraih kemenangan yang bagus. Dia senang bagaimana timnya memainkan sepak bola menekan dan yakin bahwa pihaknya pantas memenangkan pertandingan yang sulit tersebut.

Antonio Conte juga menyoroti bagaimana Brighton adalah tim yang sangat bagus, terutama mempertimbangkan posisi mereka di papan klasemen saat skuad asuhan Roberto de Zerbi sekarang berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMan City Sudah Hampir Pasti Juara Liga Inggris, Tim Lain Silahkan Berebut Tempat Kedua
SelanjutnyaDominasi Pertandingan, De Zerbi Yakin Brighton Pantas Menang Atas Tottenham