Man City Sudah Hampir Pasti Juara Liga Inggris, Tim Lain Silahkan Berebut Tempat Kedua

Kemenangan telak atas Southampton membuat Manchester City sekarang menduduki puncak klasemen sementara Premier League.

Legenda Liverpool Greame Souness yakin bahwa Manchester City sudah ditakdirkan untuk menjadi juara Premier League di musim ini dan tim-tim lain hanya bisa bersaing untuk memperebutkan tempat kedua, menegaskan bahwa hanya ada satu hal yang bisa menghentikan pasukan Pep Guardiola menjadi juara, seperti diberitakan via Sky Sports.

Juara bertahan Premier League meraih kemenangan, yang sudah diprediksikan, dengan mudah atas Southampton dengan skor telak 4-0 pada Sabtu (8/10) malam WIB dengan Joao Cancelo, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Erling Haaland semua mencetak gol.

Kemenangan itu tidak hanya mempertahankan rekor Manchester City sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini, tapi juga membuat mereka merebut puncak klasemen sementara dari Arsenal, yang baru akan bermain nanti malam melawan Liverpool.

Produktivitas gol pasukan Pep Guardiola juga luar biasa, sudah mencetak 33 gol hanya dalam sembilan laga, sekedar perbandingan bahwa tim yang terdekat dengan mereka yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur masing-masing hanya memiliki 20 gol atas nama mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Melihat kinerja itu, legenda Liverpool Graeme Souness ketika berbicara sebagai pundit di Sky Sports yakin bahwa satu-satunya hal yang akan mencegah Manchester City untuk menjadi juara di musim ini adalah jika mereka mendapatkan badai cedera di skuad mereka.

Dia menegaskan bahwa satu-satunya harapan bagi tim-tim lain di PRemier League musim ini hanyalah untuk memperebutkan tempat kedua klasemen karena nyaris tidak ada tim yang bisa mendekati level skuad asuhan Pep Guardiola.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaReaksi Edin Terzic Usai Borussia Dortmund Gagalkan Bayern Munchen Menang
SelanjutnyaAntonio Conte Puas Tottenham Tunjukkan Karakter Hebat Usai Menang Atas Brighton