Reaksi Edin Terzic Usai Borussia Dortmund Gagalkan Bayern Munchen Menang

Edin Terzic menyatakan Borussia Dortmund pantas meraih poin menghadapi Bayern Munchen.

Borussia Dortmund berhasil membuat Bayern Munchen kecewa. Edin Terzic pun buka suara setelah timnya mengagalkan kemenangan Die Roten.

Bayern Munchen dan Bayern Munchen bertemu dalam lanjutan Liga Jerman 2022/23, Sabtu (8/10). Duel yang berlangsung di Signal Iduna Park, skor akhir ditutup 2-2.

Dalam laga ini, Die Borussen sebenarnya nyaris dipermalukan oleh Bayern Munchen. Namun, Edin Terzic melakukan pergantian pemain yangsangat  tepat. Sang pelatih memainkan Karim Adeyemi, Anthony Modeste dan Thorgan Hazard.

Hasilnya, berjalan dengan baik. Borussia Dortmund mampu menjebol gawang Manuel Neuer di menit ke-90+5 melalui Anthony Modeste. Statistik akhir mencatatkan tuan rumah memang kalah dalam penguasaan bola 57 banding 43 persen. Tapi bisa melepaskan 6 tendangan on target dan Die Roten 3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan hasil seri ini, Bayern Munchen gagal naik ke peringkat pertama Liga Jerman melainkan tetap tertahan di urutan ketiga. Sedangkan Dortmund ada di posisi keempat. Menariknya, mereka memiliki poin yang sama 16 angka.

Usai pertandingan, Edin Terzic langsung memberikan pujian kepada pemainnya yang berjuang sampai menit akhir untuk mendapatkan poin di laga big match Liga Jerman pekan ke-9.

Dikutip dari Sportsmax, Terzic mengatakan menjelang akhir pertandingan menjadi liar. Dia menjelaskan tujuan memasukkan Karim Adeyemi, Anthony Modeste dan Thorgan Hazard untuk meraih poin.

Edin Terzic akui terkesan karena pemain Borussia Dortmund terus berjuang dan berpikir positif sampai akhir pertandingan untuk mendapatkan poin.

Sebelum bertemu Union Berlin dalam lanjutan Liga Jerman, Die Borussen lebih dulu akan hadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions pada 12 Oktober mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaLibas Getafe, Carlo Ancelotti Komentari Bek Real Madrid
SelanjutnyaMan City Sudah Hampir Pasti Juara Liga Inggris, Tim Lain Silahkan Berebut Tempat Kedua