Libas Getafe, Carlo Ancelotti Komentari Bek Real Madrid

Carlo Ancelotti lempar pujian untuk duo bek tengah Real Madrid kontra Getafe.

Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe. Carlo Ancelotti sebagai pelatih dibuat terkesan oleh penampilan lini pertahanan.

Dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, Real Madrid tandang ke markas Getafe pada hari Minggu (9/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Colleseum Alfonso Perez, skor akhir ditutup 0-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Menariknya, gol tercipta terjadi di menit-menit awal pertandingan. Gol semata wayang diecetak oleh Eder Militao saat laga baru berjalan tiga menit. Hasil positif yang diraih oleh pasukan Carlo Ancelotti membuat mereka belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di Liga Spanyol.

Tiga angka di laga tandang juga membuat mereka tetap berada di puncak klasemen La Liga dengan poin 22. Statistik akhir mencatatkan Real Madrid unggul penguasaan bola 66 banding 33 persen. Selain itu, melepaskan 4 tembakan on target dan Getafe 2.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti puas denga kinerja lini belakang Los Blancos dan memberikan pujian untuk bek tengah mereka.

Dikutip dari Sportsmax, Don Carlo mengatakan El Real semakin solid penampilannya. Pelatih sepak bola yang pernah memoles AC Milan bilang Ede Militao dan Antonio Rudiger telah menampilkan permainan yang hebat.

Meski Real Madrid gagal cetak banyak gol kontra Getafe, tetapi Carlo Ancelotti tidak mempermasalahkan. Sebaliknya, dia puas karena raksasa Liga Spanyol bisa mendapatkan hasil positif lagi.

Lebih lanjut, pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi Barcelona yang bertajuk El Clasico. Tapi pelatih sepak bola berusia 63 tahun menilai belum pantas dibcarakan. Sebab, mereka ingin konsentrasi juga ke Liga Champions tengah pekan ini lawan Shakatar Donetsk.

Sementara itu, Antonio Rudiger sendiri merupakan muka baru di Santiago Bernabeu. Namun, sejauh ini mampu beradaptasi cepat dengan Real Madrid. Buktinya, selalu dimainkan di Liga Spanyol di mana empat di antaranya 90 menit.

Bek asal Jerman diboyong dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. Dia dikontrak sampai Juni 2026 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPesan Penting Fabinho Jelang Arsenal vs Liverpool
SelanjutnyaReaksi Edin Terzic Usai Borussia Dortmund Gagalkan Bayern Munchen Menang