Antony Beri Penghormatan Emosional Kepada Kakaknya, Pahlawan Perjalanan Karirnya

Gila Bola – Penyerang Manchester United Antony memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada kakaknya, Emerson, yang telah berperan besar dalam membantu perjalanan karirnya hingga sejauh ini.

Dalam sebuah wawancara dengan United Review, yang kami beritakan dari situs resmi klub, pemain internasional Brasil berbicara banyak hal tentang perjalanan karirnya dan keluarganya, yang menjadi pendorong utamanya.

Sepak bola menjadi jalan keluar dari kerasnya kehidupan sehari-hari saat Antony menegaskan bahwa kesuksesannya sebagai pesepak bola profesional juga merupakan kesuksesan dari keluarganya, terutama kakaknya yang terus memainkan peran yang tak ternilai dalam membentuk karirnya.

Perjalanan Karir Antony

Antony memulai karir sepak bolanya di akademi Sao Paolo, terus meningkat di berbagai level usia sebelum akhirnya di promosikan ke skuad utama pada 2019, namun satu tahun setengah kemudian dia dijual ke Ajax Amsterdam.

Ini adalah klub di mana pemain internasional Brasil itu terus berkembang di bawah asuhan Erik ten Hag, dengan keduanya memiliki hubungan yang sangat kuat, membuat mereka sekarang bersatu kembali di Manchester United.

Antony telah menjadi starter reguler bagi bos Belanda di Old Trafford dan pemain berusia 23 tahun itu sekarang bercerita tentang bagaimana perjalanan karir sepak bolanya dan peran kakaknya dalam mendorong karirnya sejauh ini.

Peran Besar Emerson

Dalam wawancaranya dengan United Review, Antony bercerita bahwa kakaknya, Emerson, telah bersamanya dalam suka dan duka, selalu berada di sisinya di masa-masa tersulit, dan itu membuat penyerang Manchester United itu sangat mengagumi saudaranya tersebut.

Dia melanjutkan bahwa kakaknya adalah orang yang membawa ke lapangan futsal dan mengajarinya keterampilan menggiring bola, mengatakan bahwa dia sangat mencintai kakaknya dan menjadikannya sebagai salah satu idolanya.

Pemain dengan 15 caps untuk timnas Brasil itu menambahkan, “Saat ini, dia bekerja untuk saya dan membantu saya dengan cara ini. Saat ini, dia berada di Brasil, tetapi biasanya dia datang ke sini, tinggal untuk beberapa waktu, lalu kembali ke Brasil. Kami juga selalu berhubungan satu sama lain.”

Kesuksesan Bersama

Antony kemudian melanjutkan ceritanya bahwa kakaknya, Emerson, sebenarnya juga bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola, sayangnya tidak berhasil, namun senang bahwa saudara mudanya yang mampu menjadi pesepak bola profesional.

Penyerang Manchester United pun mengatakan kepada saudara tuanya bahwa dia tidak hanya mewujudkan impian dirinya untuk menjadi pesepak bola profesional, tapi juga impian kakaknya, yang akan selalu bersamanya dalam setiap momen karir sepak bolanya.

Dia menambahkan, “Bakat dan kerja keras setiap hari benar-benar penting, tetapi ketika Anda dekat dengan keluarga, itu bagus karena mereka datang dengan keras kepada Anda saat dibutuhkan.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!