Apa Kabar Cedera Cole Palmer dan Pemain Chelsea Lainnya? Cek Info Selengkapnya!

Gila BolaChelsea mengalami pukulan besar saat mereka kalah 5-0 dari Arsenal di Liga Inggris tanpa dua pemain kunci mereka, Cole Palmer dan Malo Gusto, yang absen karena cedera dan sakit.

Manajer Mauricio Pochettino terpaksa melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya, termasuk memasukkan Mykhailo Mudryk dan Alfie Gilchrist ke dalam starting XI, yang sayangnya gagal berjalan sesuai harapan.

Jelas bahwa hasil tersebut jauh dari memuaskan dan cenderung sangat memalukan, sementara keadaan semakin sulit bagi Chelsea menjelang pertandingan berikutnya dan untuk harapan mereka memperbaiki posisi di klasemen.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Aston Villa pada akhir pekan dan kemudian menjamu Tottenham. Dalam situasi ini, berita cedera menjadi sangat penting bagi The Blues.

Cole Palmer melewatkan pertandingan melawan Arsenal karena terserang penyakit setelah sebelumnya bermain penuh melawan Manchester City. Mauricio Pochettino menyatakan bahwa kehadirannya di pertandingan berikutnya masih diragukan dan harus dievaluasi lebih lanjut. Kemungkinan tanggal kembali Palmer adalah saat pertandingan melawan Aston Villa pada Sabtu mendatang.

Sementara itu, Malo Gusto mengalami masalah pada ligamen lututnya saat melawan Manchester City dan harus diganti pada menit ke-79. Cedera yang dialaminya belum diketahui dengan pasti, namun Pochettino berharap masalah tersebut tidak serius.

Ben Chilwell, yang baru-baru ini kembali dari cedera, juga absen dalam pertandingan melawan Arsenal karena mengalami masalah yang sama seperti sebelumnya. Kemungkinan tanggal kembali dan kondisinya saat ini tidak diketahui secara pasti.

Christopher Nkunku, yang sudah absen sepanjang musim karena cedera hamstring, kini sudah mulai menjalani latihan parsial tim. Meskipun demikian, belum ada perkiraan pasti kapan dia akan kembali bermain, tetapi diperkirakan akan terjadi pada bulan Mei.

Robert Sanchez, yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena sakit, telah kembali berlatih sebagian dengn tim. Kembalinya dia ke skuad diprediksi akan terjadi dalam pertandingan melawan Aston Villa.

Levi Colwill, Reece James, dan Romeo Lavia masih terus menjalani program rehabilitasi mereka. Colwill terus berjuang dengan cedera jari kakinya, sedangkan James masih memulihkan diri dari operasi hamstring yang dia jalani pada akhir tahun lalu. Sementara itu, Lavia belum kembali berlatih karena cedera paha yang dia alami.

Lesley Ugochukwu telah kembali berlatih sebagian dengan tim setelah empat bulan absen karena cedera. Meskipun demikian, masih belum jelas kapan dia akan kembali bermain.

Wesley Fofana juga masih dalam proses rehabilitasi setelah mengalami cedera ligamen lutut anterior pecah. Meskipun sudah kembali berlatih di lapangan, dia masih jauh dari kembali ke lapangan hijau. Dia diperkirakan akan absen hingga musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!