Juventus Sudah Kantongi Bek Gratisan La Liga Sebagai Calon Pengganti Gleison Bremer

Gila BolaJuventus masih terbuka terhadap kemungkinan kepergian Gleison Bremer, yang tampaknya akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai gantinya, Juventus sekarang telah mengantongi satu target transfer sebagai bek pengganti, dengan Mario Hermoso dari Atletico Madrid menjadi incaran untuk menggantikan Bremer.

Sebenarnya klub Turin berusaha mempertahankan pemain Brasil itu dengan memperpanjang kontraknya, hanya saja situasi keuangan yang sulit membuat mereka harus mempertimbangkan penawaran yang masuk.

Bremer, yang telah menunjukkan performa yang solid sebagai bek di Serie A, telah menarik minat Manchester United selama beberapa bulan terakhir. Klub Premier League itu dianggap sebagai pelamar terbesar untuk jasanya.

Dalam upaya untuk mengantisipasi kepergian Bremer, Juventus sudah mulai mencari penggantinya. Menurut laporan berita dari Spanyol yang dilaporkan oleh Tuttomercatoweb, klub berencana untuk merekrut Mario Hermoso, yang kini bermain untuk Atletico Madrid.

Hermoso, yang merupakan calon pemain bebas transfer di akhir musim, telah menjadi target Juve selama beberapa bulan. Dia tampaknya tidak lagi tertarik untuk bertahan di Wanda Metropolitano.

Juventus berencana untuk menambahkan Mario Hermoso ke skuad mereka segera setelah musim berakhir, dengan harapan bahwa dia dapat menjadi pengganti yang layak untuk Bremer.

Bremer jelas telah menjadi pemain kunci bagi raksasa Turin, tetapi jika Manchester United menawarkan harga yang besar untuk tanda tangannya, raksasa Serie A itu tampaknya cenderung akan menjualnya.

Mario Hermoso menjadi target, dan pengalamannya di klub papan atas seperti Atletico Madrid diyakini akan menjadikannya tamhan yang bagus untuk skuad Juventus musim depan.

Kabar Carlo Tevez

Sementara itu, mantan bintang Juventus, Carlos Tevez, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami “nyeri dada”. Perlu diketahui bahwa Tevez saat ini menjadi pelatih di klub Independiente.

Tevez menderita nyeri dada dan setelah meminta bantuan medis, dia dibawa ke klinik di San Isidro, Buenos Aires, di mana dia diopname. Dia akan tetap di sana sampai semua penyelidikan yang diperlukan selesai dilakukan.

Independiente mengonfirmasi bahwa Tevez sedang menjalani serangkaian tes di rumah sakit dan hasilnya memuaskan. Mereka juga mengatakan bahwa Tevez dijadwalkan menjalani pemeriksaan tambahan sebagai bagian dari pemeriksaan umum yang rutin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!