Apes Bener Everton, Laga Pembuka Liga Inggris Tanpa Dominic Calvert-Lewin

Gila BolaEverton harus menerima kenyataan pahit menjelang laga pembuka Liga Inggris. Dominic Calvert-Lewin yang bakal mereka andalkan dalam urusan cetak gol malah absen.

Pada laga pertama Liga Inggris 2022/23, Everton akan melawan Chelsea hari Sabtu (6/8) malam WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Goodison Park.

Dominic Calvert-Lewin dikonfirmasi absen membela Everton sat menghadapi Chelsea karena mengalami cedera lutut. Hal tersebut didapat ketika pemain timnas Inggris menjalani sesi latihan pada hari Selasa (2/8) waktu setempat.

Berita ini jelas merugikan klub sepak bola asal Merseyside, yang ingin memulai laga pertama Liga Inggris dengan mengincar kemenangan. Musim lalu, Calvert-Lewin juga mengalami nasib yang nyaris sama. Bedanya, usai bermain tiga laga awal baru mengalami cedera dan mengharuskannya menepi cukup lama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Absennya Dominic Calvert-Lewin juga mendapatkan perhatian serius dari Frank Lampard. Pelatih Everton berharap agar sang striker bisa segera pulih.

Bicara kepada wartawan yang dilansir dari sportmax, bahwa untuk cedera Dom waktu pulihnya belum bisa diketahui. Tapi Frank Lampard cukup optimis bisa cepat pulih.

Lampard juga pastikan cedera yang dialami oleh Dominic Calvert-Lewin membuat mereka tanpa sang pemain kontra Chelsea. Menurutnya, cedera pesepak bola yang juga diberitakan akan hengkang di musim panas ini aneh dalam sebuah latihan.

Walaupun khawatir dengan cedera Calvert-Lewin, namun dia akan percayakan pemain lain untuk menggantikan posisinya melawan Chelsea.

Jika melihat stok striker Everton yang ada, mereka cuma menyisakan Salomon Rondon. Artinya, pemain internasional Venezuela berpotensi besar akan tampil starter ketika menjamu The Blues.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBorussia Dortmund Ajukan Permohonan Pinjam Memphis Depay ke Barcelona
SelanjutnyaTinggalkan Leicester City, Kasper Schmeichel Pilih Gabung Nice