Apes! Newcastle United Bakal Tanpa Alexander Isak Cukup Lama

Eddie Howe memastikan cedera Alexander Isak kambuh lagi. Newcastle United tanpa diperkuat sang striker sampai akhir tahun.

Pelatih Newcastle United, Eddie Howe telah mengonfirmasi Alexander Isak akan absen sampai setelah Piala Dunia 2022.

Alexander Isak dibeli dari Real Sociedad sebesar 60 juta pounds atau setara Rp 1 triliun pada musim panas 2022. The Magpies berharap dia bisa jadi mesin gol di kompetisi Liga Inggris 2022/23.

Sayangnya, Newcastle United harus mendapatkan berita buruk. Striker berpaspor Swedia mengalami kemunduran cedera paha. Dia mendapatkan cedera ketika sedang latihan bersama timnas Swedia di jeda internasional bulan September.

Alexander Isak sendiri sebenarnya sudah menunjukkan tanda-tanda untuk pulih dari cederanya. Diharapkan bisa bisa kembali memperkuat tim pada pekan ini. Tapi menjelang hadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, sang striker cederanya kambuh lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Eddie Howe pun memastikan Newcastle United tidak akan bisa memakai servisnya hingga Piala Dunia 2022 selesai. Artinya, pesepak bola berusia 23 tahun akan absen cukup lama.

Kata Howe dikutip dari tribalfootball, cedera paha Alexander Isak mengalami kemunduran. Sang pelatih juga menyebutkan cedera ini membuat sang striker frustasi karena di tahun pertamanya gagal berikan kontrubusi di Liga Inggris.

Namun, Eddie Howe pastikan Newcastle United akan bekerja keras untuk memulihkannya lagi dan akan berikan pramusim mini untuk pesepak bola yang pernah bermain untuk Borussia Dorrmund tersebut. Tujuannya agar bisa kembali bugar.

Alexander Isak baru bermain 3 pertandingan dan mengemas 2 gol di Liga Inggris untuk Newcastle. Salah satun gol yang dicetak ke gawang Liverpool.

Dengan absennya striker asal Swedia, Eddie Howe akan percayakan lini depan Newcastle United pada Callum Wilson atau Chris Wood.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWojciech Szczesny Buka Peluang Kembali Berkarier di Liga Inggris
SelanjutnyaTampil Impresif, Arsenal Mau Hadiahkan Aaron Ramsdale