Wojciech Szczesny Buka Peluang Kembali Berkarier di Liga Inggris

Juventus bakal lepas Wojciech Szczesny. Newcastle United berminat untuk memboyong sang kiper.

Kebersamaan Juventus dengan Wojciech Szczesny berpotensi besar akan segera berakhir. Kiper Si Nyonya Tua dikabarkan akan kembali berkarier di Liga Inggris.

Pesepak bola asal Polandia merupakan pilihan utama Juventus di bawah mistar gawang. Dia juga sudah membantu Bianconeri meraih tiga trofi Liga Italia dan sejauh ini bermain dalam 184 laga di semua ajang.

Musim ini, Wojciech Szczesny juga masih jadi andalan Massimiliano Allegri. Tapi untuk masa depannya di klub sepak bola asal Turin masih diragukan.

Diberitakan oleh The Sun, Juventus kemungkinan besar akan lebih memilih menguangkan sang pemain di musim panas tahun depan ketimbang kehilangannya secara gratis pada 2024. Artinya, raksasa Liga Italia sudah tak membutuhkan servisnya lagi di Allianz Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara dari berita yang beredar di Italia, situasi ini dimanfaatkan oleh Newcastle United. Tim berjuluk The Magpies adalah salah satu klub Liga Inggris yang siap mengajukan penawaran jika Juventus menguangkan Wojciech Szczesny pada bursa transfer musim panas 2023.

Newcastle United saat ini memang sudah berubah sejak pergantian kepemilikan klub. Buktinya, dengan pemain anyar yang dibeli dengan tepat mereka bisa menembus enam besar Liga Inggris 2022/23.

Sementara Nick Pope saat ini masih andalan utama Eddie Howe di bawah mistar gawang Newcastle United. Namun dengan ambisi besar tim berjuluk The Magpies, maka tambahan dibutuhkan dan Wojciech Szczesny dinilai ideal.

Jika Newcastle mendapatkan tanda tangan Szczesny, sang kiper tak akan kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Pasalnya, sebelum gabung ke Juventus dia juga bermain cukup lama di Arsenal.

Bersama Arsenal, Wojciech Szczesny telah berhasil menjuarai 2 Piala FA dan 1 Piala Community Shield. Akankah pesepak bola berusia 32 tahun kembali berkarier di Liga Inggris dan bergabung ke Newcastle United?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMauricio Pochettino Dibidik Aston Villa Gantikan Steven Gerrard
SelanjutnyaApes! Newcastle United Bakal Tanpa Alexander Isak Cukup Lama