Tampil Impresif, Arsenal Mau Hadiahkan Aaron Ramsdale

Penampilan Aaron Ramsdale yang mengesankan membuat Arsenal akan berikan kontrak baru.

Aaron Ramsdale telah berhasil menunjukkan kelasnya di bawah mistar gawang. Arsenal pun siap memberikan penghargaan untuk penampilannya tersebut.

Ramsdale diboyong The Gunners pada musim panas 2021 dari Sheffield United dan dikontrak hingga 2025. Pembelian yang dilakukan awalnya ditentang. Pasalnya, dibeli terlalu mahal dari klub yang baru saja terdegradasi ke Championship dan kualitasnya juga diragukan.

Namun, Aaron Ramsdale langsung membayar kepercayaan Mikel Arteta dan membungkam pengkritik dengan sangat baik. Dia tampil gemilang di bawah mistar gawang di Liga Inggris. Bahkan, mampu menggeser posisi Bernd Leno hingga membuat kiper asal Jerman dilepas ke Fulham pada musim panas 2022.

Tren positif Ramsdale bersama Arsenal berlanjut di Liga Inggris 2022/23. Pesepak bola berusia 24 tahun kerap melakukan penyelamatan gemilang dan sejauh ini catakan 4 clean sheet dalam 10 laga. Berkat penampilannya, The Gunners sekarang bertengger di puncak klasmen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh The Athletic, dengan penampilannya yang mengesankan klub Liga Inggris asal London Utara ingin memberikan kontrak baru jangka panjang untuk Aaron Ramsdale.

Arsenal juga mendapatkan masukan jika Ramsdale layak mendapatkan gaji yang lebih tinggi, mengingat posisinya di bawah mistar gawang sejauh ini tampil memuaskan bersama The Gunners.

Jika kontrak baru diberikan dan Ramsdale terus tampil gemilang, peluang Matt Turner untuk bermain reguler di tim utama Meriam London sepertinya akan sulit.

Bersama Arsenal, Aaron Ramsdale telah bermain dalam 47 penampilan di semua kompetisi dan sudah mencatakan 18 clean sheet. Di sisi lain, sang kiper berpotensi besar akan masuk ke dalam skuad final timnas Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaApes! Newcastle United Bakal Tanpa Alexander Isak Cukup Lama
SelanjutnyaElche vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Belum Bisa Mainkan Thibaut Courtois