Elche vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Belum Bisa Mainkan Thibaut Courtois

Jelang Elche vs Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan Thibaut Courtois belum bisa tampil.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan Thibaut Courtois akan melewatkan pertandingan melawan Elche yang digelar di Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Courtois merupakan kiper utama yang dimiliki oleh raksasa Liga Spanyol. Tapi sudah absen membela Los Blancos sejak akhir September. Pesepak bola asal Belgia mengalami masalah di bagian pahanya.

Akibatnya, Thibaut Courtois sudah melewatkan lima pertandingan Real Madrid. Sebetulnya mantan kiper Chelsea sudah mulai berlatih ringan, tetapi Carlo AncelottiĀ  tak mau terburu-buru memainkannya di tim utama.

Kata Ancelotti dikutip dari Football Espana, bahwa sang kiper tidak akan bisa tampil untuk laga melawan Elche. Namun yang pelatih sepak bola asal Italia bisa pastikan sejauh ini Courtois sudah berlatih normal dan melakukannya dengan baik dalam sesi latihan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, ketika Real Madrid tandang ke markas Elche dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23 akan kembali mempercayakan Andriy Lunin di bawah mistar gawang.

Sebagai informasi, Thibaut Courtois juga melewatkan pertandingan El Clasico akhir pekan lalu kontra Barcelona. Meski tanpa mantan kiper Athletico Madrid, Los Blancos menang 3-1.

Bagi Andriy Lunin belum dimainkannya Courtois oleh Carlo Ancelotti merupakan berita yang bagus. Pasalnya, selama ini pesepak bola asal Ukraina harus menunggu cukup lama untuk bermain lebih dari 2 pertandingan di Liga Spanyol sejak bergabung ke Bernabeu pada 2018.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaTampil Impresif, Arsenal Mau Hadiahkan Aaron Ramsdale
SelanjutnyaDihubungkan dengan Chelsea, Begini Jawaban Terbaru dari Leandro Trossard