Arsenal Bakal Kehilangan Gelandang 30 Tahun Hingga Tahun Baru 2023 Karena Cedera

Mohamed Elneny mungkin baru akan kembali bermain untuk Arsenal pada Januari 2023 saat dia sekarang harus memilihkan cedera pahanya.

Manajer Mikel Arteta mendapatkan pukulan berat dalam upayanya untuk mempertahankan Arsenal di puncak klasemen Premier League saat dia harus kehilangan Mohamed Elneny yang diperkirakan tidak akan kembali setidaknya hingga pergantian tahun.

Pemain internasional Mesir itu mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 2-1 atas Fulham pada 27 Agustus dan sejak itu dia tidak pernah bermain lagi bagi The Gunners, menambah masalah bagi bos Spanyol yang semakin kekurangan opsi di lini tengah.

Padahal dia sebelumnya sudah harus bermasalah dengan kondisi kebugaran mantan bintang Atletico Madrid Thomas Partey, menyisakan hanya Granit Xhaka dan Albert Sambi Lokonga sebagai pilihan di sentral lini tengah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pada 2 September lalu, Mikel Arteta sebenarnya telah mengkonfirmasi bahwa Mohamed Elneny mungkin akan tetap absen selama berbulan-bulan dan sekarang berita dari Goal mengungkapkan bahwa pemain pemain timnas Mesir tidak akan kembali hingga Januari 2023 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak di Stadion Emirates pada 25 Mei 2022 lalu untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023 dan dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Dia baru bermain sekali bagi Arsenal musim ini, yaitu pertandingan melawan Fulham yang membuatnya cedera, dengan Mikel Arteta sebenarnya juga sudah berusaha untuk mengontrak gelandang baru selama jendela transfer musim panas lalu.

Sayangnya bahwa tiga tawaran mereka untuk Douglas Luiz telah ditolak oleh Aston Villa di batas waktu transfer dan dengan kontrak gelandang Brasil berakhir pada Juni tahun depan, The Gunners dikabarkan siap kembali dengan penawaran baru pada Januari 2023 mendatang.

BANDARTOGEL77