Disebut Neymar Sebagai Bek Paling Menakutkan, Begini Reaksi Antonio Rudiger

Antonio Rudiger menanggapi komentar penyerang Paris Saint-Germain Neymar tentang menyebutnya sebagai lawan yang menakutkan

Bek Real Madrid Antonio Rudiger bereaksi atas pujian Neymar yang menyebutkan sebagai pemain bertahan yang menakutkan saat pemain timnas Jerman itu bersiap untuk pertandingan lanjutan timnya di Liga Champions melawan RB Leipzig di Bernabeu pada Kamis (15/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via Marca.

Baru-baru ini penyerang Paris Saint-Germain dalam sebuah wawancaranya dengan DAZN Kanada telah ditanya tentang berbagai hal, termasuk tentang mantan bek tengah Chelsea berusia 29 tahun yang digarmbarkannya sebagai pemain bertahan yang menakutkan.

Bintang timnas Brasil itu mengatakan, “Saya menyukainya. Dia bek tengah yang menakutkan. Dia sangat besar dan kuat! Beberapa striker sedikit takut menghadapinya, saya tidak, tapi saya pikir banyak yang lain melakukannya.”

Sekarang jelang pertandingan Real Madrid melawan RB Leipzig di matchday dua fase grup Liga Champions mereka di kandang, Antonio Rudiger dimintai tanggapannya tentang komentar yang dibuat Neymar tentangnya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan, “Saya tidak tahu harus berkata apa untuk pernyataan itu. Saya tidak tahu apakah saya menakuti seseorang, apa yang saya suka adalah menjadi agresif tetapi dengan tetap bermain bersih, statistik saya mengatakan demikian. Dalam lima tahun terakhir, Saya belum mendapat kartu merah. Sifat saya adalah bermain keras.”

Sementara itu, Antonio Rudiger telah bermain dalam tujuh penampilan di semua kompetisi bagi Real Madird sejauh musim ini, menyumbang satu gol. Dia sekarang diperkirakan akan tampil sebagai starter di laga melawan RB Leipzig, bermitra dengan David Alaba, di tengah kondisi kebugaran Eder Militao yang absen di akhir pekan di La Liga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Bakal Kehilangan Gelandang 30 Tahun Hingga Tahun Baru 2023 Karena Cedera
SelanjutnyaReaksi Manuel Neuer Setelah Berhadapan dengan Robert Lewandowski Sebagai Lawan