Arsenal Bergerak Satu Poin di Bawah Manchester City, Berharap the Skyblues Terpeleset

Gila Bola – Pemain Swiss Fabian Schaer akan menyesali bunuh dirinya ke gawang Arsenal, menutup peluang Newcastle United menyamakan skor dengan 20 menit pertandingan Liga Inggris di Saint James tersisa.

Gabriel Martinelli tengak tengok menunggu Bukayo Saka maju ke depan gawang sebelum mengirim umpan silang mendatar. Namun Fabian Schaer menyontek bola dari jarak dekat membuat kiper Nick Pope terduduk.

Hasil ini membawa the Gunners mendekat pada jarak satu poin di bawah the Sky Blues, berharap pasukan Pep Guardiola itu berada di bawah tekanan tiga kompetisi sekaligus yang bisa membuat runtuh mental para pemain.

Posisi Bagian Atas Klasemen Liga Inggris 

  1. Manchester City baru memainkan 34 pertandingan, mengoleksi 82 poin
  2. Arsenal 35 laga, 81 poin
  3. Newcastle United 34, 65
  4. Manchester United 33, 63
  5. Liverpool 35, 62
  6. Tottenham 35, 57

Sisa Laga-laga Akhir Musim Newcastle United

Empat laga terakhir the Magpies adalah tandang ke Leeds United, yang seharusnya bisa dimenangkan dengan mudah. Lalu disusul dua laga kandang menyambut kedatangan Brighton dan Leicester City. Kedua laga ini tidak akan mudah.

Newcastle akan menutup musim dengan tandang ke Stamford Bridge, yang akan sangat menentukan posisi akhir klasemen mereka.

Liverpool di urutan kelima di atas kertas masih bisa mengambil alih ranking Newcastle jika skuad Eddie Howe itu sampai terpeleset sekali lagi.

Kekalahan Newcastle Kegembiraan Bagi Manchester United

Skor 0-2 bagi kemenangan Arsenal akan menjadi musik yang manis di telinga Setan Merah. Seperti bisa Anda lihat dari posisi klasemen di atas maka pasukan Erik ten Hag berselisih dua poin di bawah skuad Eddie Howe dengan memiliki tabungan satu pertandingan.

Red Devils akan memulai laga sisa musim dengan tandang ke West Ham United beberapa jam lagi pada Senin dinihari (8/5), sebelum menyambut kedatangan Wolves dan tandang ke Bournemouth, dan ditutup dengan dua laga kandang beruntun menerima kunjungan Chelsea dan Fulham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!