Arsenal Bersaing Dengan The Blues dan Man United Untuk Transfer Joao Neves dari Benfica

Gila Bola –¬†Arsenal masuk dalam persaingan transfer dengan Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan gelandang muda Benfica, Joao Neves.

Gelandang muda Benfica, Joao Neves, laris manis menjadi target transfer banyak klub raksasa di bursa transfer musim panas ini, semua tim tersebut ingin memperkuat skuat mereka sebelum musim baru dimulai.

Arsenal dilaporkan menjadi tim terbaru yang memasuki persaingan transfer bernilai 102 juta pounds atau sekitar 2,1 triliun rupiah untuk bisa merekrut gelandang bertahan Benfica, Joao Neves, pada bursa transfer musim panas ini.

Media Inggris memberitakan minat terhadap pemain berusia 19 tahun itu akan tinggi karena klub-klub elit Eropa ingin memperkuat lini tengah mereka.

Mereka menambahkan bahwa Manchester United telah menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Portugal tersebut, dengan tawaran sebesar harga 51 juta pounds (sekitar 1 triliun rupiah).

Tawaran ini ditolak dengan tegas oleh Benfica, yang membandrol mahal Neves. Presiden Benfica, Rui Costa, baru-baru ini mengatakan bahwa pemain belia itu adalah “pemimpin alami”.

Media olahraga Portugal juga menambahkan bahwa Chelsea, Manchester City, Liverpool, PSG, dan Bayern Munchen semuanya tengah mengamati aktivitas transfer yang melibatkan Joao Neves.

Meskipun banyak minat, dilaporkan bahwa Benfica tidak akan menerima tawaran yang kurang dari 1,7 triliun rupiah dan idealnya mereka ingin Neves bertahan setidaknya satu musim lagi atau memenuhi klausul pelepasan senilai 2,1 triliun rupiah.

Sekarang, laporan terbaru dari Fabrizio Romano memasukkan nama The Gunners ke dalam daftar klub yang tertarik pada Neves.

Pemandu bakat klub London Utara itu telah memantau sang gelandang selama berbulan-bulan bersama dengan United dan City, tetapi pesan dari Benfica jelas tawaran 2,1 triliun atau tidak ada transfer sama sekali.

Mikel Arteta bertujuan untuk menambah gelandang tengah ke dalam skuatnya musim panas ini, mengingat masa depan Thomas Partey tidak jelas.

Neves selalu menjadi pemain andalan bagi Benfica musim ini, ia mencatatkan 55 penampilan untuk klub dan mencetak tiga gol. Penampilannya membuatnya mendapatkan panggilan ke Timnas Portugal untuk Piala Eropa musim panas ini di Jerman.