Arsenal dan Manchester United Was-Was, Bayern Munchen Ikut Buru Declan Rice

Gila Bola – Rencana transfer Arsenal dan Manchester United sekarang berada dalam ancaman saat Bayern Munchen kabarnya telah memasuki perlombaan untuk mengontrak Declan Rice dari West Ham United.

Masa depan gelandang berusia 24 tahun berada dalam tanda tanya besar karena kontraknya di Stadion London akan berakhir pada tahun depan dan dia menunjukkan gelagat ingin pindah.

Arsenal dan Manchester United menjadi dua klub yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Declan Rice di musim panas mendatang, tapi sekarang keduanya akan menghadapi persaingan yang tidak mudah.

Bayern Masuki Perburuan

Menurut berita yang diungkap Bild, manajer baru Bayern Munchen Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di sentral lini tengah dan tertarik untuk bisa mengontrak Declan Rice dari West Ham.

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic sedang mengerjakan rencana untuk merombak skuad raksasa Bavaria di musim panas ini setelah kampanye yang mengecewakan di mana mereka gagal bersaing di Liga Champions dan Piala Jerman, sementara nasib di Bundesliga masih belum ditentukan.

Menurut laporan Bild, mereka menjadikan Declan Rice sebagai target transfer potensial untuk memperkuat area gelandang bertahan dan bisa menjadi pengganti Joshua Kimmich, yang kabarnya tertarik pindah ke Barcelona.

Peluang Transfer

Terlepas dari rumor tersebut, tampaknya kami ragu bahwa Bayern Munchen benar-benar meminati Declan Rice lantaran bukan kebijakan raksasa Jerman itu untuk membeli seorang pemain dengan bandrol yang keterlaluan mahalnya.

Rekor transfer mereka sejauh ini hanyalah Rp 1,26 Trilyun saat menebus klausul rilis Lucas Hernandez dari Atletico Madrid, sementara harga gelandang internasional Inggris bisa lebih mahal daripada itu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut sejumlah laporan, West Ham United mematok harga setidaknya Rp 1,86 Trilyun untuk aset berharga mereka dan kami tidak yakin Bayern Munchen akan menghabiskan uang sebanyak itu hanya untuk gelandang bertahan.

Hampir Pasti Pergi

Terlepas apakah minat Bayern Munchen benar-benar nyata atau tidak, namun satu hal yang hampir pasti bahwa Declan Rice tampaknya akan pergi di akhir musim ini dari West Ham United.

Bos The Hammers David Moyes mengakui pekan lalu, mengatakan, “Kami akan senang Declan menjadi pemain West Ham tetapi kami sadar bahwa itu mungkin tidak akan terjadi di akhir musim.”

“Itu adalah salah satu skenario ketika datang ke perencanaan. Ada rencana bahwa kami memiliki Declan Rice di sini, tetapi kami sepenuhnya sadar bahwa ada kemungkinan besar kami tidak akan memilikinya.”