Arsenal Dapat Kabar Transfer Terbaru dari Bek Target Transfer, Matthijs de Ligt

Gila Bola – Arsenal menerima kabar terbaru tentang target transfer dan bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, yang membahas masa depannya di klub Jerman tersebut selama jeda internasional.

De Ligt, yang dikaitkan dengan minat dari Arsenal selama jendela transfer Januari tahun ini, telah memberikan komentar terkait spekulasi transfer tersebut saat dia membahas masa depannya di Allianz Arena.

Bek internasional Belanda tersebut mengungkapkan kesulitannya mendapatkan waktu bermain di Bayern Munchen musim ini dan memberikan pandangannya tentang kemungkinan pindah klub.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, De Ligt menyatakan harapannya untuk tetap bersama Bayern Munchen dan berkontribusi di klub Jerman tersebut, namun dia mengharapkan perubahan dari waktu bermainnya sekarang.

Ini dapat menjadi kabar yang mengecewakan bagi Arsenal, yang telah melihat De Ligt sebagai salah satu target transfer potensial mereka. Namun, manajer Mikel Arteta memiliki opsi lain di lini belakang, termasuk William Saliba dan Gabriel Magalhaes.

Meskipun demikian, fokus utama De Ligt adalah mendapatkan kembali tempatnya di tim nasional Belanda setelah musim yang dilanda cedera. Dia berharap untuk meningkatkan penampilannya dan membantu timnya dalam pertandingan melawan Jerman.

Kabar Terbaru Mika Biereth

Sementara itu, Arsenal dapat mengambil keuntungan dari situasi transfer Mika Biereth, striker pinjaman mereka yang tampil impresif sejak pindah ke Sturm Graz pada jendela transfer Januari.

Biereth, yang berhasil mencetak delapan gol dalam 11 penampilan bersama klub Austria tersebut, telah menarik minat klub lain di Eropa. Sturm Graz sendiri juga tertarik untuk menjadikan kesepakatan tersebut permanen.

Hal ini bisa menjadi kabar baik bagi Arsenal, yang dapat memperoleh keuntungan finansial jika mereka memutuskan untuk menjual Biereth. Dia juga sebelumnya telah mencetak enam gol dalam 15 penampilan bersama Motherwell sebelum pindah ke Sturm Graz.

Dalam pertimbangan mengenai masa depan Biereth, Arsenal dapat memanfaatkan nasihat dari mantan striker klub, Ian Wright. Biereth mengungkapkan bahwa dia telah mencari nasihat dari Wright sebelum kepindahannya ke Austria.

Wright adalah legenda Arsenal yang telah memberikan dukungan dan nasihat kepada Biereth dalam perjalanannya sebagai pemain muda. Biereth menyatakan bahwa Wright adalah seseorang yang dapat diandalkan dan bahwa dia senang bisa mendapatkan bimbingan dari mantan pemain tersebut.

Dengan mempertimbangkan situasi transfer Biereth dan potensi keuntungan finansial yang bisa didapat Arsenal, nasihat dari Wright dapat membantu klub dalam membuat keputusan mengenai masa depan sang pemain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!