Arsenal Diminta Mainkan Bek Skotlandia Sebagai Starter Ketimbang Oleksandr Zinchenko

Arsenal akan menghadapi derby London sengit melawan Tottenham Hotspur dan Mikel Arteta diharapkan bisa menurunkan skuad terbaiknya termasuk Kieran Tierney.

Legenda Arsenal Kevin Campbell mendesak manajer Mikel Arteta untuk memilih Kieran Tierney sebagai starter dalam pertandingan derby mereka melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini, seperti diberitakan via The Highbury Squad.

Memang setelah jeda internasional bulan ini, The Gunners akan langsung menghadapi pertandingan sulit melawan rival London Utara Spurs, yang tengah berada dalam performa yang mengesankan di bawah asuhan Antonio Conte, menjadi salah satu dari hanya dua tim yang belum terkalahkan di liga musim ini.

Pertandingan itu sangat penting bukan karena hanya sekedar derby, melainkan bisa menentukan persaingan untuk puncak klasemen karena Arsenal (18) hanya unggul satu poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur (17) yang berada tepat di bawah mereka.

Menghadapi pertandingan krusial ini, mantan penyerang The Gunners Kevin Campbell mendesak manajer Mikel Arteta untuk menurunkan skuad terbaik timnya, termasuk bek kiri pilihan utama mereka, Kieran Tierney.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurutnya, pemain timnas Skotlandia itu harus starter jika dia benar-benar dalam keadaan fit, bahkan jika Arsenal saat ini sudah mendatangkan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City, dengan bek timnas Ukraina itu hanya dianggap sebagai back up.

Kevin Campbell juga menilai bahwa Kieran Tierney telah menunjukkan kinerja yang mengesankan selama kemenangan atas Brentford sebelum jeda internasional dan pemain berusia 25 tahun itu juga membuktikan diri bahwa dia siap untuk laga derby usai memainkan dua pertandingan dari total tiga laga yang dimainkan timnas Skotlandia di UEFA Nations League bulan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMichael Carrick Kagumi Gelandang 30 Tahun Man Utd, Sebut Sebagai Pemain Cerdas
SelanjutnyaMan Utd Bakal Hidupkan Minat Pada Striker Tajam Belanda Jika Ronaldo Akhirnya Pergi