Man Utd Bakal Hidupkan Minat Pada Striker Tajam Belanda Jika Ronaldo Akhirnya Pergi

Manchester United sudah memiliki rencana jika Cristiano Ronaldo benar-benar pergi meninggalkan klub dengan mereka akan siap mengejar kembali target transfer mereka sebelumnya selama musim panas.

Manchester United akan berusaha untuk menghidupkan minat dan mengontrak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo jika klub akhirnya melihat megabintang mereka Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford di akhir masa kontraknya, seperti diberitakan via Forbes.

Sebenarnya striker timnas Belanda itu sudah diminati manajer Erik ten Hag sejak jendela transfer musim panas lalu, tapi setelah menghabiskan uang mencapai Rp 1,46 Trilyun untuk menebus Antony dari Ajax Amsterdam, klub Premier League akhirnya mengakhiri pengejaran.

Tentu saja itu juga karena Cristiano Ronaldo pada akhirnya batal meninggalkan Old Trafford setelah dia tidak bisa menemukan klub baru yang siap memfasilitasi penampilannya di Liga Champions musim ini.

Bagaimanapun kontrak megabintang Portugal berusia 37 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan Manchester United sudah siap siaga jika dia benar-benar pergi di akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara kepergiannya akan memberikan ruang di skuad dan juga meninggalkan kekosongan besar di tagihan gaji klub, maka The Red Devils bisa menghidupkan minat mereka untuk bisa mengontrak bintang PSV Eindhoven Cody Gakpo.

Kepala PSV Marcel Brands awal bulan ini mengakui bahwa pemain timnya itu sebenarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester United tentang kepindahan potensial ke Old Trafford, tapi pada akhirnya tawaran tak pernah datang sang sang striker kini menetap di klub.

Pada akhirnya Cody Gakpo berhasil menunjukkan apa yang dilewatkan raksasa Premier League itu setelah gagal mengontraknya dengan pemain berusia 23 tahun itu tampil tajam bagi PSV, mencetak 10 gol dan sembilan assist dalam 13 penampilan dan juga mencetak satu gol serta satu assist dalam dua penampilan untuk timnas Belanda bulan ini di UEFA Nations League melawan timnas Polandia dan timnas Belgia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaArsenal Diminta Mainkan Bek Skotlandia Sebagai Starter Ketimbang Oleksandr Zinchenko
SelanjutnyaKabar Baik atau Buruk Bagi Man Utd? Maguire Cedera, Bakal Absen Selama Dua Pekan